Bab 113 Kong Ye: Jika bukan saya yang masuk neraka, siapa lagi?
"Dahi......"
Setelah kilatan cahaya pedang, Kong Ming menutupi lehernya dan menatap Li Bai dengan tidak percaya.
Dengan enggan, dia perlahan terjatuh.
Bahkan sampai mati pun, dia tidak akan mempercayainya.
Beraninya Li Bai, yang tidak takut dengan kemarahan agama Buddha, bunuh diri, seorang vajra arhat Buddha.
"Angin!! Angin kencang!!!"
Melihat pemandangan ini, tentara Daqin di luar Kota Luo'an berteriak keras.
Energi jahat yang luar biasa tiba-tiba meletus lagi antara langit dan bumi.
.......
pada saat yang sama.
Ketika Li Bai menyerang dengan pedangnya, kepala burung hantu itu menjadi jelas.
Dinasti Tulang Besi, di depan Kota Yongsui.
Pada saat inilah Bai Qi memimpin pasukannya untuk mendekat.
Energi jahat yang tak terbatas membanjiri dan bergerak menuju Kota Yongsui.
Kota Yongsui, di atas tembok kota.
Ji Xu, kaisar baru Dinasti Tulang Besi, mengatupkan kedua tangannya, napasnya tenang, dan menatapnya dengan tenang.
Di luar kota, para perwira dan tentara Dinasti Qin sudah mendekat, dan mereka dipenuhi dengan roh jahat.
“Amitabha.”
Melihat perwira dan tentara Qin yang kuat di luar kota, serta berkumpulnya aura pembunuh, sekilas rasanya seperti melihat Bai Qi, segunung mayat dan lautan darah.
Ji Xu sedikit mengernyit saat dia melantunkan Dharma Buddha.
Dengan nada datar, dia berkata perlahan: "Hari ini, biksu yang rendah hati ini akan menebus semua dosa keji ini."
Begitu kata-kata ini keluar.
Banyak menteri di belakangnya yang memiliki ekspresi aneh, meski masih ada ketakutan di mata mereka.
Kemarin.
Dalam sekejap mata, Kong Ye melambaikan tangannya, dan adegan mengubah Ji Xu menjadi murid Buddha mengejutkan para pejabat.
Itu juga membuat mereka sangat takut pada langit.
Dengan Ji Xu sebagai kaisar baru, Dinasti Tulang Besi hanya ada sebatas nama dan menjadi boneka agama Buddha.
Saya tidak berani merasa tidak rela sama sekali.
Dia takut di tangan Kong Ye, dia akan menjadi seperti Ji Xu dan sepenuhnya menjadi boneka Buddha.
Metode seperti itu sungguh terlalu menakutkan.
“Amitabha.”
"Menguasai."
Di bawah tatapan ketakutan para menteri, Ji Xu perlahan melihat ke satu sisi, di mana Kong Ye memiliki aura damai.
Dia berkata dengan hormat: "Murid, mohon berani dan minta Guru mengambil tindakan untuk menyelamatkan orang-orang berdosa di luar kota."
“Biarkan mereka semua pergi ke Tanah Suci Surga di Barat untuk menghapus dosa-dosa mereka.”
Ji Xu, yang sepenuhnya dicuci otak oleh Kong Ye dan menjadi penganut agama Buddha yang paling setia, tidak memiliki apa pun selain agama Buddha dan kesetiaan terhadap agama Buddha di dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...