161-164

112 6 0
                                    

Bab 161: Baima Yicong membunuh kaisar dengan satu tembakan, dan Xin Qiji-lah yang mewujudkan jalan sastra

"bunuh!"

Ditemani oleh Zhao Yun dan 200.000 prajurit kuda putihnya yang saleh, mereka semua berteriak keras.

Satu tembakan dilontarkan!

Gemuruh--

Detik berikutnya.

Bayangan tombak, berukuran hampir satu juta kaki, segera berkumpul di Baima Yi dari atas kepala para prajurit.

Mewujudkan kekuatan yang tak tertandingi, dia menembak ke arah iblis besar itu dengan satu serangan telapak tangan, membunuhnya dengan keras.

Dalam sekejap, ratusan juta mil langit musnah.

Matahari dan bulan tidak memiliki cahaya! Dunia bergetar!

Entah itu tentara manusia, pasukan monster, kaisar, atau banyak monster hebat.

Bahkan Leluhur Lingyun dan yang lainnya berhenti bertarung lagi di bawah kekuatan tombak ini.

Aku menoleh dengan kaget!

"Kekuatan yang menakutkan..."

Setan besar ini dapat melihat kekuatan tembakan yang datang ke arahnya.

Ekspresinya tiba-tiba berubah drastis, dan matanya dipenuhi ketakutan.

Satu telapak tangan, satu tembakan!

Di atas langit, di bawah tatapan kaget semua orang, mereka bertabrakan satu sama lain.

Dampak teror mengguncang seluruh dunia.

"Pfft—"

Setan besar ini juga menyemburkan seteguk darah akibat pukulan ini.

Wajahnya sangat pucat dan napasnya tersengal-sengal.

Kekuatan telapak tangannya juga ditembakkan oleh Zhao Yun dan 200.000 prajurit kuda putih yang saleh.

Pemusnahan instan!

Namun, ini belum berakhir!

Kekuatan tombak ini, setelah dimusnahkan oleh telapak tangan ini, tidak berkurang sama sekali.

Pergilah menuju monster besar ini untuk dibunuh!

"Iblis Saint selamatkan..."

Ketika iblis besar melihat pemandangan ini, dia langsung ketakutan hingga ekstrim dan berteriak minta tolong dari Orang Suci Iblis yang Menelan Langit.

Hanya saja!

Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, dia langsung terbunuh oleh kekuatan senjata ini!

Ledakan!

Langit dan bumi bergemuruh, dan guntur bergemuruh.

Saat darah kaisar tumpah ke langit, seluruh dunia menjadi sedih!

"Mendesis!"

Semua orang memandang Zhao Yun dan Baima Yicong dengan kaget saat ini.

Semua orang menghirup energi spiritual, dan semua orang sangat terkejut. Sebuah kalimat tiba-tiba muncul di benak mereka: Kuda putih dan tombak perak, tak tertandingi di dunia!

"Hahahahaha々`!"

"Seperti yang diharapkan dari elit di antara elit, kita beruntung memiliki pasukan elit di klan kita!"

"Bunuh, bunuh, bunuh!"

"Bertarung!"

"Hari ini, meski pasukan klan iblis sepertimu tidak ada habisnya, kamu bahkan tidak bisa berpikir untuk melangkah ke Lembah Penghancur Langit!"

Aku Memiliki Sistem Pemanggilan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang