Bab 137 Era yang belum pernah terjadi sebelumnya akan datang! Dong Zhongshu diperintahkan meninggalkan Qin
"tidak baik."
Ekspresi banyak makhluk purba berubah setelah melihat pemandangan ini
Di matanya, ada juga kilatan rasa dingin yang tak ada habisnya.
Jika Li Bai dibunuh oleh makhluk jahat ini, itu akan menjadi kerugian besar bagi umat manusia dan bahkan seluruh dunia Cangyuan.
"Ambil tindakan dan selamatkan anak ini!"
Dalam sekejap, aura kuat yang tak terhitung jumlahnya memenuhi seluruh wilayah selatan.
Gemuruh--
Sajak Tao yang tak ada habisnya menekan dari langit.
Ingin menekan 'Kaisar Qian'!
Namun, mereka belum menunggu metode mereka untuk menekan 'Kaisar Qian'.
Ledakan!
Nafas yang menakutkan!
Tiba-tiba, dari kehampaan yang rusak, dia melangkah ke dunia ini.
"Ini?"
"Mendesis!"
"Alam Dewa Virtual..."
Pada saat nafas ini membanjiri seluruh Wilayah Selatan.
Banyak keberadaan kuno menunjukkan ekspresi yang sangat ketakutan dan sangat terkejut!
Dewa virtual datang ke Wilayah Selatan.
"bunuh!"
Di bawah tatapan ngeri semua orang, dia menerobos kehampaan ratusan juta mil dan melangkah ke Wilayah Selatan dalam satu langkah.
Pria berbadan besar dua belas emas dengan tubuh satu juta kaki.
Teriakan tiba-tiba!
Aura tak tertandingi yang jauh melebihi alam kaisar terungkap sepenuhnya!
Pada saat ini, seluruh dunia di Wilayah Selatan tampak sunyi senyap, sangat sunyi.
Bahkan 'Qianhuang' hanya membuka setengah mulutnya dan menggerogoti mulut Li Bai yang berdarah, tapi saat ini menjadi sangat lambat.
Ledakan!
Ledakan!
Ledakan!
Kekuatan tak terbatas tiba-tiba jatuh.
Bersamaan dengan suara nyaring, langit dan bumi menjerit kesedihan, dan langit pun ketakutan.
Hanya separuh tubuh 'Kaisar Qian' yang tersisa.
Tiba-tiba, itu meledak menjadi bola kabut darah!
Hanya gumpalan asap hitam yang tersisa, yang menghilang dalam sekejap.
"Mendesis!"
"Pukulan yang sangat mengerikan!"
"Seperti yang diharapkan dari keberadaan di Alam Dewa Palsu, itu benar-benar menakutkan."
"dll......"
“Dewa virtual ini tidak memiliki aura ras kita.”
Banyak makhluk purba, di bawah getaran singkat, menatap ke dua belas orang emas.
Tiba-tiba, pupil mereka menyusut!
Wajahnya juga berubah dalam sekejap, dan jejak makna yang tidak diketahui muncul di matanya.
“Dua belas orang emas?”
Li Bai, yang tampak pucat, terkejut dengan kemunculan tubuh 'Qianhuang' yang tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...