169-172

117 10 0
                                    

Bab 169: Kabut di hati Sage Agung Iblis Surgawi, ejekan dari Orang Suci Iblis yang Menelan Langit!

Seratus ribu gunung, di atas langit.

Iblis langit dan tikus dunia bawah memandangi sosok tiga orang suci iblis yang pergi, dengan cahaya dingin bersinar di mata mereka.

Menurut pesan dari Orang Suci Iblis Penelan Langit, orang terkuat di Lembah Penghancur Langit adalah jenius Ilmu Pedang Besar Qin yang tak tertandingi, Gai Nie.

Dengan tingkat budidaya Kaisar Agung, dia membunuh lima raja iblis dari klan iblis!

Di bawahnya adalah Ling Yun, nenek moyang Tanah Suci Tiancang, yang dibudidayakan di Alam Kaisar dan juga seorang jenius.

"Seseorang datang."

Menarik pandangannya, Petapa Agung Iblis Surgawi berkata dengan suara yang dalam kepada raja iblis: "Biarkan aku mencari tahu apa yang terjadi di Qin Besar di Provinsi Dongzhan."

Meski kemunculan Great Qin kali ini sangat mirip dengan Dinasti Wu Besar seratus ribu tahun lalu.

Tetapi Great Sage Sky Demon juga percaya bahwa klan iblis itu ceroboh seratus ribu tahun yang lalu dan tidak pernah memiliki Dinasti Kaisar Wu Agung sejak awal, jadi dia mengizinkan Kaisar Wu memimpin pasukan elit.

Membunuh klan iblis secara mengejutkan!

Sekarang, dia pasti tidak akan melakukan kesalahan yang sama lagi.

"827" Ketiga orang suci iblis sudah cukup memperhatikan Da Qin.

Namun, pada saat ketiga orang suci iblis itu pergi, lapisan kabut menyelimuti hatinya.

Sentuhan kegelisahan muncul di benak saya.

"Di Sini."

Setelah mendengar perintah dari Petapa Agung Iblis Surgawi, raja iblis ini segera dengan hormat menerima perintah tersebut dan pergi, dan sosoknya menghilang ke langit.

Dalam seratus ribu tahun suku iblis menetap, ia tidak pernah lahir di Pegunungan Seratus Ribu.

Namun perencanaan Dongzhanzhou tidak pernah berhenti.

Tentu saja, ada banyak cara yang dapat digunakan di Provinsi Dongzhan.

Meski kekuatan ini tidak sekuat itu!

Tapi itu tidak cukup untuk mendeteksi beberapa informasi.

"Saya harap saya terlalu khawatir."

Sage Agung dari Setan Langit berdiri di langit dengan tangan di belakang punggung, melihat ke arah Dongzhanzhou dengan ekspresi yang agak rumit.

menghela nafas!

Klan iblis telah mendambakan Dongzhanzhou sejak zaman kuno.

Setiap 100.000 tahun, serangan terhadap Provinsi Dongzhan akan terjadi dalam upaya untuk sepenuhnya menguasai Negara Bagian Dongzhan.

Tidak hanya klan iblis, tetapi juga agama Buddha.

Ada juga Xie Chong yang muncul seratus ribu tahun lalu, meski tidak menunjukkan keingintahuannya terhadap Provinsi Dongzhan.

Tapi Great Sage Heavenly Demon juga bisa menebaknya.

Xie Chong pasti datang ke Dongzhanzhou.

“Untuk apa sebenarnya ini?”

Memikirkan hal ini, sedikit kebingungan dan keraguan muncul di hati Raja Iblis Surgawi.

Dia tidak tahu mengapa klan iblis begitu tertarik pada Dongzhanzhou.

Aku Memiliki Sistem Pemanggilan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang