Bab 153: Rahasia Tanah Suci Tiancang, menghancurkan puluhan ribu monster dengan satu pedang!
Di depan Pegunungan Seratus Ribu, Lembah Pemecah Langit.
Mengaum!
Ditemani oleh serangkaian suara gemuruh, energi iblis yang menakutkan menutupi langit.
Pertempuran brutal akan segera terjadi!
“Umat manusia tidak lebih dari makanan darah.”
"bunuh!"
“Bunuh ratusan juta orang di Provinsi Dongzhan.”
Klan monster yang tak terhitung jumlahnya dengan tubuh besar, di bawah perintah Orang Suci Iblis yang Menelan Langit.
Memancarkan energi iblis yang tak ada habisnya, ia mengalir menuju Lembah Penghancur Langit!
"membunuh!"
Di Tanah Suci Tiancang, Tetua Agung, yang telah mencapai Raja Suci tingkat kesembilan, matanya sedikit menyipit.
Segera mengambil satu langkah ke depan, dan sosok itu melangkah ke langit.
Dengan lambaian pedang panjang, niat pedang menyelimuti langit.
锔——
Lampu pedang menyala!
Dengan satu pedang, klan iblis yang telah ada selama lebih dari 100.000 tahun dimusnahkan.
Darah tumpah di Skybreak Valley.
"mendengus!"
"Mencari kematian."
Seorang anggota klan iblis yang juga menginjakkan kaki di Alam Raja Suci melihat pemandangan ini, dan niat membunuhnya muncul dengan ketakutan.
Tubuh setinggi sepuluh ribu kaki segera melangkah ke langit.
Mengaum!
Dengan raungan, sebuah cakar menghantam sesepuh agung Tanah Suci Tiancang.
“Binatang jahat.”
"Lihatlah Teknik Pedang Qingguangku!"
Ketika Tetua Agung Tanah Suci Tiancang melihat ini, matanya kembali menyipit.
Aura seluruh tubuhnya menutupi langit, dan pedangnya dingin. Dia menebas klan iblis ini dengan satu pedang.
Pedang ini!
Langit dimusnahkan! Bumi bergetar!
Jika makhluk di alam Saint King mengambil tindakan, kekuatannya pasti akan menghancurkan bumi.
Pedang itu jatuh dan darah tumpah ke dalam kehampaan.
"Ah ah ah ah ah......"
Kultivator ini juga merupakan klan iblis yang telah menginjakkan kaki di Raja Suci tingkat sembilan di bawah pedang ini.
Sebuah lengan terpotong!
Jeritan itu bergema di seluruh dunia.
"bunuh!"
Pada saat yang sama, jutaan murid di Tanah Suci Tiancang semuanya memiliki mata dingin, dan energi pedang mereka melonjak ke langit.
Meskipun ada monster yang tak terhitung jumlahnya di depan mereka.
Namun di mata mereka, tidak ada yang menunjukkan sedikit pun rasa takut, dan mereka semua melangkah maju ke langit.
"Bentuklah formasi sepuluh ribu pedang."
Tetua ketujuh, Yan Wu, berteriak dengan keras.
Jutaan murid Tanah Suci Tiancang semuanya mengambil formula ajaib di tangan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...