121-124

129 7 0
                                    

Bab 121: Dua belas sosok emas lahir di Dinasti Qin Besar, masing-masing sebanding dengan kaisar

Gemuruh--

  saat ini.

Seluruh dunia di sini menjadi sunyi senyap, dan hanya satu orang yang berdiri di atas langit.

Leluhur Lingyun tertawa terbahak-bahak.

"Kaisar..."

Semua orang di Dinasti Qianyu terdiam.

Jejak semangat juang terakhir di hatiku adalah pada saat tawa Patriark Lingyun jatuh.

Itu telah hilang sepenuhnya.

Yang tersisa, selain rasa takut yang tiada habisnya, hanyalah kepahitan.

Latar belakang Da Qin begitu menakutkan hingga jauh melebihi latar belakang Qian Yu.

Sekalipun demikian, tidak ada energi yang mengalir ke dalam tubuh untuk memberi makan kembali energi sebelumnya.

Fondasi kuat Da Qin sudah cukup untuk bersaing dengan kerajaan besar setingkat penguasa di Provinsi Dongzhan.

"Yang Mulia..."

Di belakang Tuan Qianyu, banyak leluhur Dinasti Qianyu yang memandangnya dengan ekspresi rumit.

Dia ragu-ragu untuk berbicara.

  "Sehat!

Kaisar Qianyu memandang leluhur Lingyun yang sedang tertawa terbahak-bahak di langit, memancarkan kekuatan yang tak ada habisnya.

Tak berdaya, dia menghela nafas.

Jejak penyesalan di hatiku pun hilang.

Ambil satu langkah ke depan.

Sosok Kaisar Qianyu melangkah maju dalam sekejap, tidak jauh di depan Wang Jian.

Dengan nada sedikit hormat, dia berkata dengan nada yang rumit: "Dinasti Qianyu bersedia menyerah kepada Qin Besar."

Di hadapan Da Qin dengan fondasi yang kokoh, Dinasti Qianyu tidak lagi memiliki peluang menang sedikit pun.

Meski begitu, Dinasti Qianyu kini mendapat dukungan dari Dinasti Dongzhanzhou.

Dari sudut pandang Kaisar Qianyu, dia tidak mungkin bisa melindungi dirinya dari tentara Qin.

Bahkan, di bawah ujung tajam Da Qin.

Mereka semua dibantai!

  "Bisa."

Ketika Wang Jian mendengar ini, dia sedikit mengangguk ke arah Kaisar Qianyu.

Ketika Kaisar Qianyu menyerah atas inisiatifnya sendiri, dia tidak siap untuk membunuhnya.

Dilihat dari kekuatan keluarga kerajaan Dinasti Qianyu saat ini, meskipun itu adalah penyerahan palsu.

Di bawah kekuasaan Da Qin.

Ia tidak mampu menghadapi badai sedikit pun.

  "Pilihan yang bijak."

Sosok Leluhur Lingyun juga muncul di belakang Wang Jian saat ini dan berkata sambil tersenyum.

Berkat keberuntungan ini, tingkat kultivasinya telah berhasil mencapai ranah Kaisar, dan suasana hatinya jelas sedang baik.

  jika tidak.

Namun, Kaisar Qianyu, yang berada di alam surga, tidak memenuhi syarat untuk membiarkan dia menunjukkan senyuman padanya.

Lagi pula, bahkan jika Kaisar Qianyu menyerah kepada Qin Besar, statusnya tidak bisa disamakan dengan miliknya.

"Keluarga kerajaan Dinasti Qianyu akan menemaniku ke Xianyang untuk bertemu Yang Mulia."

Aku Memiliki Sistem Pemanggilan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang