215-218

92 7 0
                                    

Bab 215: Kaisar Dewa Manusia tidak diperbolehkan berpartisipasi dalam perang? Kemarahan umat manusia yang tiada habisnya

Zhongzhou

Di atas surga kesembilan.

Mengejar banyak kaisar dewa kuno, semua orang sangat marah.

Dia menatap dengan marah ke mata berdarah Surga yang menutupi langit dan matahari, dan niat membunuhnya yang mengerikan menyelimuti seluruh dunia Cangyuan.

"Ras kita dibantai tanpa ampun oleh Xie Chong, langit berlumuran darah, dan banyak korban jiwa."

"Tidak bisakah kamu melihat ini?"

"Jalan surga tidak adil, terutama bagi ras kita, betapa tidak adilnya!!!"

"mendengus!"

“Jika kamu menghalangi jalanku hari ini, hanya saja jalan surga tidak menguntungkanku.”

Manifestasi Mata Darah Surga dapat dikatakan telah sepenuhnya menyulut ketidakpuasan banyak kaisar dewa kuno terhadap Surga.

Alam Cangyuan sangat tidak adil terhadap umat manusia sejak zaman kuno.

Perbuatan kuno dikesampingkan. Seratus ribu tahun yang lalu, Surga mencegah Kaisar Wu untuk sepenuhnya menekan Xie Chong.

Hal ini menyebabkan kejatuhan terakhir Kaisar Wu, yang menghabiskan hidupnya sendiri untuk menekan Leluhur Kelima Xie Chong selama seratus ribu tahun.

Biarkan umat manusia kehilangan seorang jenius yang tak tertandingi.

Belum lama ini, Kaisar Naga Sejati dari Klan Iblis lahir, dan Da Qin hendak membunuhnya saat dia mengambil tindakan.

Mata Tiandao yang berdarah muncul kembali, mencegah Da Qin mengambil tindakan.

Sangat banyak.

Sehingga di Alam Cangyuan saat ini, ketiga alam tersebut berada di langit yang sama.

Hari ini, Wuwu Xie Chong lahir, dan darah ratusan juta orang di Zhongzhou berlumuran darah.

Mereka dibantai dan disiksa secara brutal oleh Xie Chong.

Jalan surga muncul lagi, mencoba menghentikan mereka mengambil tindakan, dan membunuh Xie Chong11.

Gemuruh! ! ! !

Di Atas Sembilan Surga.

Serangkaian aura tertinggi tiba-tiba muncul.

Meliputi zaman! Dunia berguncang!

Tiga manusia abadi sejati berdiri dengan tangan di belakang punggung, berdiri acuh tak acuh di kehampaan, menatap dingin ke mata Surga yang berdarah.

Seratus Kaisar Ilahi sangat marah dan penuh energi.

“Hari ini, saya ingin mengajukan pertanyaan untuk suku kita.”

Seorang abadi sejati, wajahnya sangat dingin, dan dia menatap langsung ke mata Surga yang berdarah.
Aura menakutkan terpancar dari tubuhnya, menguasai dirinya untuk selamanya.

Kilatan cahaya ilahi tiba-tiba muncul di matanya.

Dengan nada yang sangat dingin, dia menatap mata Tiandao yang berdarah dan bertanya, "Beranikah saya bertanya kepada Tiandao, mengapa ini begitu tidak adil bagi rakyat kita?"

Kata-kata itu jatuh.

Ledakan! ! ! !

Suasana menakutkan dari negeri dongeng yang sebenarnya telah meledak sepenuhnya.

Dunia runtuh! Aturannya dihapuskan!

Pedang panjang, seperti terik matahari, muncul dari langit kesembilan, menutupi langit dan matahari.

Aku Memiliki Sistem Pemanggilan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang