Bab 125: Wanita berbaju biru yang mencuri benda suci, Xu Chu yang sangat ganas
Gemuruh--
Di Xianyang.
Beberapa aura menakutkan tiba-tiba meletus.
Namun dalam sekejap, awan tak berujung menutupi langit, membuat langit menjadi gelap dan bumi menjadi gelap.
Beberapa sosok berpakaian putih juga ada pada saat ini.
Muncul dari langit, aura setiap orang telah melangkah ke alam Sage Agung.
"mendengus!"
“Li Qingwan, mari kita lihat kemana kamu melarikan diri.”
Setelah sosok orang-orang ini muncul di langit, mereka mendengus dingin.
Mari maju selangkah bersama!
Seorang wanita berpakaian hijau dikelilingi di tengah.
“Plester kulit anjing.”
Ada bekas darah yang menggantung di sudut mulut wanita itu, tapi pipi cantiknya sangat pucat saat ini.
Dia memandang orang-orang di sekitarnya dengan dingin.
“Cepat serahkan benda suci sekteku, dan aku akan mengampuni nyawamu.”
Di antara orang-orang di sekitar Li Qingwan, seorang lelaki tua berambut abu-abu menatapnya dengan acuh tak acuh.
Dia berkata dengan suara dingin: "Jika kamu tidak ingin menyerah, aku tidak keberatan membiarkanmu merasakan sakitnya karena tidak bisa hidup atau mati."
Begitu kata-kata ini keluar.
Pria dengan aura kuat ini berpakaian putih.
Niat membunuh bahkan lebih jelas, dan dia menatap Li Qingwan dengan erat, menguncinya erat-erat dengan Qi.
Takut padanya, dia lari lagi.
“Itu hanya Pil Saint Yuan. Adapun mengejar kaisar ini sejauh ratusan juta mil?”
Merasakan niat membunuh dari beberapa orang, Li Qingwan sedikit mengernyit11 dan berkata sambil mencibir: "Saint Yuan Dan itu telah lama diambil oleh gadis ini."
“Kalau tidak, menurutmu bagaimana aku bisa mencapai tingkat kultivasiku di Alam Suci Agung?”
Ledakan--
Li Qingwan baru saja selesai berbicara.
Beberapa niat membunuh yang mengejutkan segera terjadi!
Pada saat ini, beberapa orang sedang melihat Li Qingwan dengan ekspresi yang sangat ganas, dengan niat membunuh di mata mereka.
Hampir mengembun menjadi substansi.
“Beraninya kamu menelan benda suci sekte saya.”
"Mencari kematian!"
Orang tua dengan wajah galak memandang Li Qingwan dan berkata dengan nada dingin: "Saint Yuan Dan ini adalah satu-satunya harapan bagi tetua tertinggi sekte saya untuk menerobos ke alam kekaisaran."
“Tapi itu dicuri dan ditelan oleh pencuri kecil sepertimu.”
"Kamu benar-benar pantas mati!"
"Turunkan dia. Karena dia telah menelan Pil Yuan Suci, aku akan menurunkannya dan memberikannya kepada Tetua Tertinggi. Sebelum kekuatan pil tersebut benar-benar dimurnikan, biarkan Tetua Tertinggi melahap daging dan darahnya. Masih ada secercah harapan.”
Kata-kata lelaki tua itu membuat raut wajah Li Qingwan sedikit berubah.
Ekspresi serius tiba-tiba muncul di pipi indahnya, dan dia tidak berani gegabah sedikit pun.
"Lakukan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...