Bab 189 Langit dan bumi runtuh miliaran mil, dan mata darah surga muncul, mencoba menghentikan perang!
Pegunungan Seratus Ribu, area terlarang di Pengadilan Iblis.
Saat ini!
Seni sastra dan seni ilmu pedang semuanya diwujudkan.
Niat pedang yang tak ada habisnya memenuhi seluruh dunia, dan aura tajamnya membuat semua makhluk hidup gemetar.
Li Bai memegang pedang di satu tangan, melepaskan labu anggur yang tergantung di pinggangnya dengan tangan lainnya, dan meneguk anggur kental.
Dia tampak sedikit mabuk dan berbau alkohol.
Raungan panjang: "Angkat gelasmu ke bulan yang cerah dan buat tiga orang dalam bayangan!"
Ledakan!
Dalam sekejap.
Cahaya pedang berkedip, niat pedang yang tak terbatas, dan talenta berkumpul lagi di langit, di bawah tatapan ngeri semua makhluk hidup.
Itu berubah menjadi hantu sepanjang tiga ribu kaki.
Setiap sosok mengandung maksud pedang tertinggi, dan di tangannya ada pedang hijau setinggi tiga kaki.
"bunuh!"
Li Bai, dengan cahaya dingin di matanya, segera menebas dengan pedangnya.
Hantu sepanjang tiga ribu kaki itu juga keluar bersamaan pada saat pedang dihantam.
Dalam sekejap mata, sosok itu mengelilingi Kaisar Naga Sejati di "827" miliknya.
Pedang panjang besar di tangannya dipenuhi dengan pedang dingin yang tak ada habisnya, dan semuanya ditebas.
"mendengus!"
Ketika Kaisar Naga Sejati melihat ini, dia mendengus dingin.
Dengan matanya yang terkondensasi sejenak, dia merasakan niat pedang yang sangat dingin dan tertinggi.
Jangan berani gegabah sedikit pun.
"Tinju Kaisar Iblis!"
Energi iblis yang sangat besar, yang sudah mulai mengembun menjadi substansi, meledak lagi.
Pukulan tersebut, yang kekuatannya membuat Tiandao bergetar lagi, diiringi dengan teriakan keras dari Kaisar Naga Sejati.
Meledak secara langsung! ! ! ! ! !
Da Yin Wuxi.
Pedang ini, dan kekuatan pukulan ini.
Saat langit bersentuhan, seluruh dunia terdiam tanpa akhir.
Hanya ada sedikit dengungan di telinga semua makhluk!
Hantu sepanjang tiga ribu kaki, dan pukulan yang menghancurkan langit dan bumi, sepertinya masih ada di langit saat ini.
"Mendesis..."
"Konfrontasi yang mengerikan!"
Banyak makhluk menghirup udara dingin saat ini dan berkata dengan kaget.
Namun, kata-kata itu diucapkan.
Tapi bahkan aku tidak bisa mendengarnya.
Seolah-olah seluruh dunia telah jatuh ke dalam ruang hampa saat ini, tidak mampu mengirimkan suara apa pun.
Tapi detik berikutnya!
Bang bang bang—
Setelah seluruh dunia mengalami pemandangan diam yang singkat, ada kekuatan yang tak ada habisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...