Bab 227: Leluhur Darah mengambil tindakan, dan kegelapan tak berujung sekali lagi menyelimuti umat manusia
"Ada Da Qin di Alam Cangyuan, dan ada Yang Mulia Kaisar Qin..."
“Ini adalah keberuntungan kami.”
Setelah melihat Ying Zheng pergi, senyuman muncul di bibir Qingdi, matanya menunjukkan antisipasi, dan dia bergumam.
Langsung.
Dia perlahan mengangkat matanya lagi dan melihat ke tempat di kejauhan, jauh di lapisan surga kesembilan.
Menatap dengan acuh tak acuh pada mata berdarah semua makhluk hidup.
Ada sedikit rasa dingin di matanya, "Sudah waktunya langit di Alam Cangyuan berubah."
“Sudah waktunya membersihkan tikus-tikus itu.”
.......
.......
Zhongzhou.
Pertarungan sengit masih terus berlanjut.
Seorang pria kuat dari umat manusia tampak dalam kehampaan, niat membunuhnya mencapai langit, dan dia tidak takut mati.
Bertarung sampai mati dengan roh jahat yang tak ada habisnya.
Setiap nafas.
Ada mayat ras manusia kuat yang dimutilasi jatuh dari langit.
Gemuruh! !
Suara guntur tidak ada habisnya.
Ada hujan darah di seluruh dunia Cangyuan. Ini adalah dunia yang berduka atas kematian kaisar manusia.
Meski begitu, umat manusia tidak lagi dilindungi oleh langit dan bumi, dan telah terputus sebab akibat dengan surga.
"bunuh!!"
Teriakan keras pembunuhan tidak pernah berhenti sejak pertempuran ini dimulai.
Ratusan juta orang di Zhongzhou, terlepas dari apakah mereka pria, wanita, tua atau muda, terlepas dari tingkat kultivasi mereka, semuanya bergabung di medan perang saat ini.
Matanya merah darah dan dia memegang senjata.
Bertarung sampai mati! !
Demi umat manusia, berjuanglah untuk menjadikan dunia lebih cerah.
Bahkan anak tersebut berjuang untuk mengambil senjata dan ingin berjuang demi umat manusia.
Kebrutalan pertempuran itu membuat ngeri semua makhluk hidup.
Darah tak berujung mewarnai tanah Zhongzhou yang jaraknya ratusan juta mil menjadi merah.
Langit menangis dengan darah, dan darah memenuhi mata, menutupi seluruh langit tak berujung di Alam Cangyuan.
"Berjuang, bertarung, bertarung!!"
"Xie Chong akan dibantai oleh rakyat kita hari ini!!!!"
Serangkaian peluit dan raungan yang jelas datang dari langit dan bergema di seluruh dunia.
Umat manusia sedang menghadapi bahaya pemusnahan.
Sebuah kekuatan meletus yang mengejutkan semua makhluk hidup, bahkan Xie Chong dan Dao Surgawi.
Ada banyak sekali orang kuat dalam umat manusia, yang tersebar ratusan juta mil.
Tanpa ragu-ragu, dia melangkah maju tanpa ragu-ragu, dan terjun ke tanah paling gelap di Zhongzhou.
Pemujaan jahat tidak ada habisnya.
Umat manusia juga sepertinya tidak ada habisnya.
Tanah Zhongzhou sudah hancur setelah mengalami perang semacam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...