129-132

122 10 1
                                    

Bab 129: Di wilayah selatan di mana terdapat banyak sekte, tetua tertinggi Sekte Pedang Cangyun sangat marah!

Da Qin, Xianyang.

Diatas langit.

Pada saat ini, tidak hanya Li Qingwan yang mengalami keterkejutan yang tak ada habisnya.

Bahkan para pejabat Great Qin pun gemetar.

Terutama tiga penguasa paviliun yang diabadikan, Lingyun Patriark, Li Yangyi dan Meng An.

Apalagi setelah melihat pemandangan ini.

Dia membeku di tempat, menatap Yang Mulia dengan wajah tidak percaya, dan aura di depannya seperti terik matahari.

  "Bagaimana bisa......"

Mereka belum pernah mendengarnya sejak awal mula.

Siapa yang dapat membalikkan turbulensi luar angkasa yang telah lama hilang, dan bahkan membangun saluran luar angkasa yang dipisahkan oleh ratusan juta mil wilayah tak berujung.

Yang Mulia, level berapa yang telah Anda capai?

Di jantung Leluhur Lingyun, kengerian dan keterkejutan yang tak ada habisnya sekali lagi muncul.

Mengenai budidaya Yang Mulia.

Dia pikir tebakannya cukup berani.

Pasti "Qi Liu San" yang menginjakkan kaki di alam kaisar!

Tapi sekarang tampaknya dia lebih dari sekedar kaisar.

Dongzhanzhou saat ini hanya memiliki orang-orang dengan tingkat kultivasi setingkat Kaisar Agung, tapi itu terjadi sebelum keabadian.

Ada juga catatan keberadaan yang pernah mengalami alam kaisar.

Namun Leluhur Lingyun belum pernah melihat dalam catatan ini keberadaan seorang kaisar yang mampu melakukan hal seperti itu.

"Saluran luar angkasa ini akan bertahan selama seperempat jam."

Melihat para menteri yang terkejut, mata Ying Zheng menjadi dingin, dan matanya akhirnya tertuju pada Li Qingwan.

Dia berkata dengan suara dingin: "Pimpinlah, dan aku akan mengampuni nyawamu."

Ledakan!

Begitu kata-kata Ying Zheng jatuh.

Li Qingwan merasakan aura teror yang tak tertandingi menyelimuti dirinya.

Nafas seperti ini menyesakkan.

Itu membuatnya merasa bahwa pada saat ini, seolah-olah seluruh dunia menekannya sepanjang waktu.

Dengan nafas tercekik, dia buru-buru berkata: "Yang Mulia, putri rakyat bersedia memimpin jalan menuju Sekte Pedang Cangyun untuk Tuan Li Bai."

Begitu kata-kata itu keluar, aura menakutkan juga menghilang.

  "mengerikan......"

Li Qingwan, yang merasa rileks, menatap Ying Zheng dengan mata penuh ketakutan yang tak ada habisnya.

"Pergi."

Ying Zheng mengambil kembali auranya dan berkata dengan tenang.

"Di Sini."

Li Bai mendengar ini.

Segera dia dengan hormat menerima perintah itu dan melambaikan tangannya dengan santai.

Li Qingwan merasakan niat pedang yang mengejutkan menyelimuti dirinya.

Itu hanya sekuntum bunga di depan mataku.

Aku Memiliki Sistem Pemanggilan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang