Bab 219: Sosok berdarah menghalangi jalan, dan umat manusia serta surga bertarung sampai mati.
Zhongzhou, di atas langit.
‘Kaisar Qian’ tampak acuh tak acuh dan berdiri dengan tangan di belakang punggungnya, aura tertingginya menguasai dirinya untuk selamanya.
"Itu adalah?"
Orang-orang kuat yang tak terhitung jumlahnya dari Zhongzhou, pada saat ini.
Mereka semua ngeri dengan aura yang diungkapkan oleh 'Qianhuang', tubuh mereka gemetar dan wajah mereka pucat.
Nafas ini.
Dibandingkan dengan sebelumnya, aura dari tiga makhluk abadi umat manusia jauh lebih menakutkan.
Dengan kata lain, rasa hormat yang jahat ini...
Sudah menginjakkan kaki di alam keabadian sejati?
"Mendesis!"
"Benar-benar abadi..."
“Apakah ada yang abadi di antara Xie Chong?”
"Apakah ras kita benar-benar akan mengalami bencana genosida hari ini?"
“Dalam umat manusia, apakah ada makhluk abadi saat ini?”
Saat ini, tidak hanya ratusan juta orang di Zhongzhou yang terhubung dengan Sembilan Surga.
Banyak manusia kuat yang bertarung mati-matian dengan Mata Darah "843" Tiandao menunjukkan sedikit keputusasaan.
Benar abadi......
Mungkin sebelumnya.
Bahkan jika Xie Chong memiliki tiga makhluk abadi, dia tidak dapat membuat masalah di negeri Zhongzhou.
Hanya karena tiga umat manusia yang abadi masih ada.
Tapi sekarang.
Tiga makhluk abadi sejati dari umat manusia semuanya telah memotong sebab dan akibat dari surga, dan budidaya mereka telah anjlok ke tingkat Kaisar Ilahi.
Saat ini, ratusan juta orang.
Sekali lagi, saya jatuh dalam keputusasaan yang tiada tara.
Ras manusia adalah makanan darah terbaik untuk Xie Chong.
Dulu tidak ada orang kuat dari umat manusia yang keluar dan mengusir Xie Chong Zhenxian, maka hari ini.
Miliaran manusia di dunia Cangyuan yang telah kehilangan sebab dan akibat surga semuanya akan dibantai habis-habisan oleh Xie Chong.
Hidup hancur! ! ! !
"Brengsek."
Di Atas Sembilan Surga.
Ketika tiga umat manusia yang abadi melihat pemandangan ini, ekspresi mereka sangat suram.
Dia sangat marah dan menatap tajam.
Berdiri di atas langit dengan tangan di belakang punggung, auranya aneh dan menyeramkan, menunjukkan kekuatan tertinggi 'Kaisar Qian'.
“Kami akan mengambil tindakan bersama untuk menghentikannya.”
Ketiga manusia abadi sejati tampak serius, dan setelah saling memandang, mereka segera melangkah keluar.
Bersiaplah untuk menghentikan 'Qianhuang' dan mendapatkan secercah harapan bagi umat manusia.
Meskipun demikian.
Tingkat kultivasi mereka saat ini hanya setingkat Kaisar Ilahi.
Tapi bagaimanapun juga, sebelum waktu minum teh, dia juga merupakan kekuatan negeri dongeng sejati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...