Bab 69: Mereka yang masuk tanpa izin ke Dinasti Qin akan dibunuh, dan tiga makhluk abadi akan menekan Xiao He
"bunuh!!"
Yan Ze membelah langit dengan kekuatan kapaknya.
Kekuatan tajam dan dingin membawa ilusi tak terkalahkan dan menebas Xiao He.
Namun, sebelum kekuatan kapak ini.
Xiao He bahkan tidak mengangkat kelopak matanya, dan dengan membalikkan tangannya, dia menurunkan Yan Ze.
Gemuruh--
Kekuatan penindasan yang tak terbatas jatuh dari langit sekali lagi.
Kekuatan kapak yang membelah langit langsung musnah dan hilang.
"Pfft—"
Terlebih lagi Yan Ze, seteguk darah muncrat di bawah telapak tangan ini.
Wajahnya sangat pucat, dan bahkan tubuhnya yang berdiri di langit pun hancur.
"Kekuatan satu telapak tangan sangat menakutkan..."
Nafas Yan Ze terasa lesu, dan dia menatap Xiao He dengan enggan, tapi dia tidak bisa melawan lagi.
Tapi Xiao He langsung melampaui Yan Ze.
Setelah melintasi kota perbatasan penting Daqian, mereka mengejar Mu Xiuwen, yang bahkan lebih tertekan.
"Gila, kamu orang gila..."
Mu Xiuwen yang merasa lesu memandang Xiao He yang sudah mengejarnya hingga ke wilayah Daqian, namun tetap menolak melepaskannya.
Jejak ketakutan akhirnya muncul di matanya, dan tubuhnya gemetar.
Dia sudah mengerti bahwa orang ini tidak akan membiarkannya pergi hari ini.
Sekalipun berada di wilayah Daqian, saya tetap harus memperlakukan diri saya sebagai perdana menteri Daqian.
Bunuh sepenuhnya! ! ! !
"TIDAK..."
“Kamu tidak bisa membunuhku, Yang Mulia Qianhuang tidak akan membiarkanmu pergi!!”
“Jika kamu membunuhku, Daqin pasti akan menderita amukan Daqian dan diinjak-injak oleh kavaleri besi Daqian.”
Melihat Xiao He yang memiliki niat membunuh yang dingin di matanya, Mu Xiuwen akhirnya terancam ketakutan.
Saat ini, satu-satunya cara untuk bertahan hidup di tangannya adalah dengan berharap Xiao He akan takut pada Da Gan.
Hanya saja.
Setelah melihat niat membunuh di mata Xiao He tidak berkurang sama sekali, Mu Xiuwen menjadi putus asa.
"Mereka yang masuk tanpa izin ke wilayah Da Qin akan dibunuh."
Xiao He, yang menatap Mu Xiuwen dengan acuh tak acuh, berkata dengan dingin di depan mata sang pembuat yang penuh harap.
Begitu dia selesai berbicara, ada niat membunuh yang mengejutkan.
Segera, hal itu terjadi di wilayah Daqian.
Pada saat ini, di Istana Daqian, dua makhluk menakutkan segera membuka mata mereka.
Melihat ke arah perbatasan Daqian, matanya dipenuhi dengan niat membunuh.
Kaisar Qian, yang wajahnya sangat malu saat ini, mengambil langkah maju dan menuju perbatasan.
Pada saat ini, nafas tiga alam bulu menguasai dunia.
Mereka semua berlari menuju Daqian.
"Ha ha ha ha ha ha ha!!!!!"
Mu Xiuwen, yang merasakan ketiga aura alam berbulu ini, tertawa terbahak-bahak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...