201-204

117 8 0
                                    

Bab 201 Penemuan Dong Zhongshu, Kaisar Ilahi yang tiada taranya dari surga

"Tujuh alam yang tersisa..."

Pertanyaan Ying Zheng membuat Li Qingwan kembali berpikir keras.

Dalam kehidupan sebelumnya, sebagai pemimpin Dinasti Ilahi Phoenix Surgawi, budidayanya telah mencapai puncak Kaisar Ilahi.

Itu hanya satu langkah lagi dari alam keabadian sejati.

Secara alami, dia mengetahui beberapa hal rahasia yang tidak diketahui orang biasa.

Saya merenung dalam waktu yang lama.

Li Qingwan kemudian berkata perlahan: "Saya tidak tahu banyak tentang tujuh alam lainnya."

  "Tetapi."

"Di Alam Roh Surgawi, pernah ada seorang Kaisar Dewa yang menemukan kehampaan tak berujung dan menindas semua makhluk hidup."

"Aku samar-samar ingat bahwa setelah Kaisar Dewa datang, dia memulai pertempuran besar dengan Kaisar Dewa dari banyak dinasti dewa. Pertempuran itu menyebabkan langit dan bumi hancur, dan matahari serta bulan kehilangan cahayanya."

"Pada akhirnya, enam kaisar ilahi lahir dan mereka ditindas."

"Orang ini datang dari surga..."

Berbicara tentang ini, Li Qingwan tidak melanjutkan.

Selama pertarungan itu, dia kebetulan sedang mengasingkan diri dan hanya bisa merasakan aura lawannya secara samar-samar.

Tidak banyak yang diketahui tentangnya!

Yang saya tahu hanyalah pihak lain datang dari surga.

Kekuatan tempurnya mengejutkan banyak Kaisar Dewa di Alam Tianling. Satu orang bertarung melawan enam Kaisar Dewa selama tujuh hari tujuh malam.

Ditambah dengan penindasan Alam Dao Surgawi dari Alam Youtianling, itu ditekan.

"kaki langit?"

Ketika Ying Zheng mendengar ini, dia sedikit mengernyit.

Meskipun tidak banyak informasi tentang surga dalam apa yang dikatakan Li Qingwan.

Namun saya juga belajar bahwa surga ini tampaknya tidak sederhana.

Seorang kaisar dewa melintasi kehampaan yang tak ada habisnya dan ditekan oleh hukum surgawi dari dunia roh surgawi.

Masih mampu melawan enam Kaisar Dewa sendirian.

Kekuatan tempur semacam ini cukup untuk menghancurkan para jenius yang tak terhitung jumlahnya, dan sebanding dengan Gai Nie, Wei Zhuang, dan lainnya.

Ying Zheng tidak mempercayainya, hanya ada satu Kaisar Dewa di surga ini.

Mungkin Kaisar Dewa ini adalah yang terbaik di surga, tetapi dia juga mewakilinya.

Fondasi alam surga mungkin tidak lebih lemah dari fondasi alam surga.

“Xiao Dia.”

Setelah merenung dalam waktu lama, Ying Zheng tiba-tiba memfokuskan matanya dan berkata dengan suara yang dalam kepada Xiao He: "Mengeluarkan dekrit, tidak peduli apakah itu Dinasti Yun, sekte, atau keluarga di Provinsi Dongzhan."

"Jika tidak menyerah dalam sepuluh hari."

“Pasukan Great Qin akan menghancurkan segalanya.”

Begitu kata-kata itu keluar, tubuh Ying Zheng tiba-tiba mengungkapkan kekuatan ilahi yang tak ada habisnya, meliputi ratusan juta mil langit dan bumi.

Aku Memiliki Sistem Pemanggilan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang