157-160

116 8 0
                                    

Bab 157: Teror Dinasti Ilahi Phoenix Surgawi di Alam Roh Surgawi, dan semangat juang yang tinggi dari banyak prajurit!

Melihat ke timur ke negara bagian.

Jaraknya ratusan juta mil dari Sky-Breaking Valley.

Pasukan Bai Qi berlari menuju Broken Sky Valley.

Tiga juta perwira dan tentara Dinasti Qin semuanya berada di atas alam transformasi, dan mereka semua bisa berjalan di udara.

Kecepatan pawai secara alami sangat menakutkan!

Satu hari sudah cukup untuk berjalan ratusan juta mil.

Setelah seharian melakukan perjalanan cepat, pasukan Bai Qi telah melintasi wilayah ratusan juta mil.

Paling lambat besok malam, Anda bisa menginjakkan kaki di Sky-Ending Valley.

"Seratus ribu gunung..."

Pada saat ini, Li Qingwan sedang berjalan perlahan di atas langit, meskipun Da Qin adalah seorang elit.

Matanya jauh, melihat ke arah Shiwandashan.

Setelah mengetahui bahwa suku iblis telah lahir dan semua suku iblis yang tak ada habisnya berkumpul di Provinsi Dongzhan, Qin Besar mengirim elitnya ke Lembah Langit Patah untuk melawan suku iblis bersama dengan dinasti lain di Provinsi Dongzhan.

Li Qingwan segera pergi ke istana untuk meminta perintah, dan setelah mendapat persetujuan Ying Zheng.

Bertemu dengan Bai Qi!

Bersama dengan para elit Great Qin, mereka menuju Lembah Penghancur Langit.

“Kelahiran klan iblis adalah kesempatan bagiku.”

Dilihat dari jauh, meski terpisah ratusan juta mil, Pegunungan Seratus Ribu masih memiliki aura iblis yang membubung ke langit.

Secercah cahaya melintas di mata Li Qingwan.

“Setelah saya mendapatkan benda itu, saya dapat kembali ke Alam Roh Surgawi dan mencari tahu kebenaran tentang tahun itu.”

Setelah menggumamkan kalimat ini, jejak niat membunuh yang sangat dingin juga terpancar dari tubuhnya.

Dia awalnya adalah permaisuri dinasti dewa di Alam Tianling, yang mengendalikan wilayah tak berujung.

Ada banyak kaisar agung di bawah komandonya, dan mereka yang ada di alam dewa virtual tidak lebih dari letnan di bawah komandonya.

Jumlah jenderal dan tentara di DPRK telah mencapai angka ratusan miliar!

Ada miliaran orang, bahkan di Alam Roh Surgawi, yang jauh lebih kuat daripada Alam Cangyuan.

Fondasinya juga sangat kuat!

Selama ribuan tahun, tidak ada yang berani memprovokasi dia.

Namun, dinasti dewa yang begitu makmur hancur dalam semalam.

Seluruh pasukan di DPRK dibantai.

Kaisar yang tak terhitung jumlahnya menumpahkan darah mereka di kehampaan, dan bahkan dia, pemimpin dinasti dewa, dikepung dan dibunuh oleh beberapa kaisar dewa.

Bertarung sampai mati!

Setelah melukai mereka semua dengan parah, dia akhirnya mendapatkan secercah harapan dan membiarkan sisa jiwanya bereinkarnasi ke dunia Cangyuan.

"Siapa yang bisa memiliki cara yang begitu menakutkan."

Perlahan-lahan menyingkirkan niat membunuhnya, Li Qingwan dipenuhi kebingungan dan melihat ke arah langit yang tak berujung.

Aku Memiliki Sistem Pemanggilan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang