Bab 181: Sepuluh kaisar agung dipanggil untuk muncul di alam yang ditentukan, dan ratusan aliran pemikiran bergabung dalam paduan suara!
pada saat yang sama.
Tepat ketika Gai Nie menghentikan sepuluh kaisar agung dengan pedang, Li Qingwan pergi jauh ke lembah dan dikejar oleh dua iblis besar.
Da Qin, Xianyang.
“Sistem, berapa banyak poin reinkarnasi yang saya miliki sekarang.”
Ying Zheng berada di ruang belajar kekaisaran dan menanyakan sistem dengan suara yang dalam.
Setelah pertempuran di Broken Sky Valley, Lian Po, Fan Lihua dan enam jenderal lainnya menaklukkan wilayah ratusan juta mil.
Dia sedang bersiap untuk memulai putaran pemanggilan lainnya!
[Tuan rumah saat ini memiliki poin reinkarnasi: 23,573 miliar]
“Ada banyak sekali?”
Ketika Ying Zheng mendengar ini, secercah cahaya muncul di matanya.
Meskipun dia sudah menduganya, setelah dua pemberhentian ini, dia akan mendapatkan poin reinkarnasi.
Itu pasti angka astronomi.
Tapi saya tidak menyangka akan ada jumlah seperti itu!
"Lebih dari 20 miliar adalah angka astronomi, tetapi setelah digunakan, itu mungkin tampak tidak cukup."
Setelah menarik pikirannya, Ying Zheng perlahan menggelengkan kepalanya.
Dia bergumam: "Untuk menyerang seluruh Provinsi Dongzhan, dengan kekuatan Da Qin saat ini, masih ada beberapa kekurangan."
Di Provinsi Dongzhan, meskipun terdapat banyak dinasti, mereka tidak lagi menjadi ancaman bagi Da Qin.
Bahkan bisa dihancurkan dengan lambaian tanganmu!
Namun sepuluh dinasti kekaisaran besar masih tidak bisa dianggap remeh.
"Selain itu, jika Qin Besar ingin sepenuhnya menaklukkan Provinsi Dongzhan, ia tidak hanya akan menghadapi rintangan dari sepuluh dinasti kekaisaran besar."
"Ada juga agama Buddha, klan iblis..."
Setelah kata-kata itu jatuh, ekspresi serius muncul di wajah Ying Zheng, dan matanya sedikit menyipit.
Ancaman dari agama Buddha dan klan iblis tidak terungkap begitu saja sekarang.
"Ada juga Xie Chong!"
Memikirkan klan Xie Chong, aura Ying Zheng berangsur-angsur menjadi dingin.
Xie Chong sudah ada dalam daftar yang harus dibunuh di dalam hatinya.
"Sekarang, jumlah prajurit yang bisa dilawan Da Qin tidaklah sedikit."
“Pejabat sipil dan jenderal militer juga layak digunakan.”
“Yang sebenarnya hilang adalah seseorang yang cukup kuat untuk menekan beberapa iblis dan monster.”
Memang ada beberapa komandan militer dan pegawai negeri di Great Qin sekarang.
Dan setiap orang adalah seorang jenius yang tak tertandingi.
Pegawai negeri sipil sangat berbakat, dan mereka semua memiliki bakat hebat dalam mengatur negara.
Semua jenderal cukup berani untuk memimpin tiga pasukan dan keberanian mereka tak tertandingi!
Namun, masih terlalu sedikit orang kuat di Da Qin pada tahap ini. Hanya Li Bai yang dapat dianggap sebagai makhluk yang dapat menekan semua Xiaoxiao.
Gai Nie saja tidak cukup!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...