Bab 9 Pasukan Api Dinasti Lieyun, Yan Feng, akhirnya meminta perlawanan! !
"Aku akan pergi ke sana pada akhirnya."
Kata-kata Xin Wudao baru saja jatuh.
Saat itu, seorang jenderal dari Istana Ilahi tingkat ketiga keluar dan dengan hormat meminta perintah.
“Dinasti Lieyun, Yan Feng?”
Melihat jenderal yang keluar untuk meminta perintahnya, Xin Wudao sedikit mengangguk.
Dia berkata dengan suara yang dalam: "Dalam hal ini, saya akan menunggu dengan tenang kemenangan Jenderal Yan Feng."
"Itu hanya Humen Pass."
“Kami pasti akan menangkapnya dalam waktu satu jam.”
Ketika Yan Feng mendengar ini, ada sedikit rasa jijik di matanya, dan dia berkata dengan arogan.
Bahkan jika dia tahu bahwa Da Qin menyembunyikan sesuatu, Yan Feng tidak berpikir itu sesederhana kelihatannya.
Mengandalkan 100.000 pasukan elit di bawah komandonya.
Ditambah dengan tingkat budidaya Surga Ketiga dari Rumah Ilahi, mustahil untuk menembus Jalur Humen.
"Pria yang ceroboh."
Ketika para jenderal lain melihat ini, mereka semua mencibir.
Jika Da Qin sesederhana kelihatannya, bagaimana Da Qian bisa membiarkan mereka mengambil tindakan bersama.
Bergabunglah untuk menyerang.
Yan Feng secara alami melihat cibiran orang banyak.
"Sekelompok sampah."
Setelah mendengus dingin, dia mengambil satu langkah ke depan, dan dalam sekejap, sosoknya sudah berdiri di udara.
“Di mana Pasukan Pemadam Kebakaran?”
Sosok itu melangkah ke udara, dan Yan Feng tiba-tiba berteriak keras.
Pada saat ini, budidaya Alam Istana Ilahi tingkat ketiga benar-benar meledak.
Menakjubkan seluruh Humen Pass.
“Akhirnya akan tiba.”
Saat teriakan Yan Fengfeng jatuh, Ratusan Ribu Tentara Pemadam Kebakaran segera keluar dan meraung serempak.
Raungan itu mengguncang dunia dan memenuhi udara dengan roh-roh jahat.
"Ikuti saya, Jenderal."
"Hancurkan kota ini!!"
Dengan lambaian tangannya, sebilah pisau panjang muncul.
Yan Feng berhenti dengan pedangnya di udara dan berteriak keras lagi.
"Bunuh, bunuh, bunuh."
Pasukan Pemadam Kebakaran di bawah komandonya segera bergegas keluar.
Menuju Humen Pass, serang dan bunuh mereka secara langsung.
“Meskipun orang ini adalah orang yang ceroboh, Pasukan Pemadam Kebakaran ini tidaklah sederhana.”
“Itu memang pasukan elit.”
Banyak jenderal dengan cibiran di wajah mereka terkejut ketika mereka merasakan kekuatan dari Pasukan Pemadam Kebakaran.
Kekuatan Pasukan Pemadam Kebakaran sudah cukup bagi mereka untuk menganggapnya sebagai musuh yang kuat.
"yang akan datang."
Gerbang harimau ditutup.
Melihat pemandangan ini, Feng Qingheng dan Hu Cheng tampak putus asa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...