Bab 223: Udara ungu datang dari timur, dan sinar cahaya bersinar selamanya! Semua manusia yang kuat bergegas ke Zhongzhou!
“Chen, Xunzi Konfusianisme.”
"Lihat Yang Mulia."
.......
Di luar pengadilan, banyak pejabat sipil dan militer.
Saat ini, semua orang memandang ke arah Setengah-Biksu Konfusianisme di depan mereka dengan ekspresi terkejut.
Menghadapi Xun Sheng.
Bahkan jika itu Xiao He, Li Si dan lainnya.
Tidak berani menunjukkan kesombongan apa pun, dia membungkuk sedikit padanya dan berkata dengan suara hormat: "Junior, beri hormatmu kepada Xun Sheng."
Pemandangan ini.
Banyak pejabat sipil dan militer yang menyerah juga terkejut.
Apa identitas Xiao He, Li Si dan lainnya?
Perdana menteri Dinasti Qin memiliki kedudukan yang tinggi dan berkuasa, yang bisa dikatakan lebih rendah dari satu orang dan lebih tinggi dari sepuluh ribu orang.
Dapat dikatakan demikian di Da Qin.
Selain Yang Mulia, kedua Perdana Menteri memiliki status yang paling dihormati.
Namun kini, kedua perdana menteri tersebut menunjukkan kerendahan hati dan rasa hormat terhadap orang tersebut.
Siapa orang ini?
“Tidak perlu bersikap sopan.”
Di bawah keterkejutan para menteri, mata Ying Zheng bersinar dan dia mengangguk sedikit ke arah Xunzi.
Saat ini, aura Xun Sheng tidak terungkap.
Sekilas, dia terlihat seperti orang biasa.
Namun di matanya, ada cahaya ilahi yang tak ada habisnya, dan seluruh pribadi menyatu dengan langit dan bumi.
Gumpalan kebenaran menakjubkan yang mengejutkan dunia dan bumi diam-diam terpancar dari tubuhnya, meliputi ratusan juta mil wilayah tak berujung.
pada saat yang sama.
Diatas langit.
Gumpalan energi ungu muncul pada saat ini.
Bersamaan dengan seberkas cahaya, itu jatuh dari langit tingkat sembilan dan terpantul di wilayah Qin Besar.
Langit dan bumi saling memberi selamat, dan burung bangau berkokok.
Seluruh wilayah Dinasti Qin yang luasnya ratusan juta mil sebenarnya berada di bawah visi seperti itu.
Keberuntungan meroket.
angkat kepala tinggi-tinggi!
Raungan naga menyusul.
Naga emas besar keberuntungan Da Qin tiba-tiba muncul di langit.
Lonjakan kekayaan Da Qin membuatnya sangat bersemangat.
"apa itu?"
"Ini adalah hal yang sama......"
“Naga Emas Keberuntungan telah terwujud, apa yang terjadi?”
"Mendesis!"
"Saya dapat merasakan bahwa keberuntungan saya terus meningkat..."
“Mengapa ada seberkas cahaya menyinari Da Qin di surga kesembilan?”
Mungkinkah ini metode Yang Mulia lagi?
Di bawah penglihatan seperti itu, orang-orang Great Qin yang tak ada habisnya mengalami kejutan singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...