105-108

134 10 0
                                    

Bab 105: Sora juga masuk ke Pengadilan Tulang Besi, dan semua leluhur keluarga kerajaan Tulang Besi keluar

Dinasti Tulang Besi, Kota Yongsui.

Ada keheningan di aula pengadilan.

Kota Jinhuai hilang, lebih dari 20 juta tentara dibantai, dan nenek moyang keluarga kerajaan terbunuh.

Semua jenderal di dunia setengah langkah surga dan umat manusia tewas dalam pertempuran.

Ji Xu menghilang, dan kami masih belum tahu apakah dia hidup atau mati.

Berita ini membuat semua orang menjadi sangat panik.

Apalagi setelah mengetahuinya.

Bai Qi, Penguasa Wu'an dari Dinasti Qin Besar, membunuh leluhur keluarga kerajaan hanya dalam satu tarikan napas.

Terlebih lagi, para pejabat sangat terkejut.

Nenek moyang ini adalah makhluk surgawi tingkat empat.

Namun, di depan Bai Qi, Tuan Wu'an dari Qin Besar, dia terbunuh dalam waktu yang sangat singkat.

Bai Qi ini pasti sangat kuat.

"Sampah."

"Semuanya sampah!!!"

Raungan Kaisar Tulang Besi tiba-tiba terdengar dalam keheningan istana.

Aura kekerasan langsung menyelimuti seluruh lapangan.

"Dua puluh juta elit!!"

"Sebanyak 20 juta elit, dua makhluk surgawi dan lima makhluk surgawi setengah langkah, dibantai oleh lebih dari 700.000 elit di Daqin, sehingga tidak ada seorang pun yang hidup."

"Hahahahaha..."

11. Setelah mengatakan ini, Kaisar Tulang Besi tertawa terbahak-bahak.

Ada sedikit kesedihan dan sikap mencela diri sendiri dalam tawa itu.

Dalam pertempuran ini, sebagian besar informasi yang tersisa dari Dinasti Tulang Besi telah digunakan, dan mereka mengira dapat menghancurkan pasukan penyerang Qin Besar.

Namun akibatnya lebih dari 20 juta elit dibantai.

"Qin Hebat."

"Qin yang hebat."

Tawa Kaisar Tulang Besi tiba-tiba berhenti.

Dia memandang para menteri di pengadilan dengan mata dingin dan berkata dengan dingin: "Setelah Kota Jinhuai dihancurkan, tidak akan ada lagi kota yang dapat menghentikan tentara Qin."

"Paling lambat besok, tentara Qin pasti akan menginjakkan kaki di Yongsui."

“Menurutmu apa yang harus aku lakukan untuk melestarikan negara yang diwarisi dinasti tulang besiku selama ratusan ribu tahun?”

"Bagaimana kalau bunuh tentara Qin ini dan mundur."

Pada saat ini, Kaisar Tulang Besi tidak lagi berpikir untuk menyerang tentara Qin di masa depan dan memusnahkannya.

Bahkan Dinasti Tulang Besi tidak dapat melakukannya! !

Jika ini bisa dilakukan, bagaimana pasukan penyerang Qin Besar bisa diizinkan mencapai Kota Jinhuai?

Tak satu pun menteri di pengadilan berani angkat bicara.

Di bawah aura tirani Kaisar Tulang Besi, semua orang mengubur kepala mereka, karena takut menyinggung Kaisar Tulang Besi dan diseret keluar untuk dipenggal.

"Sampah."

Tampaknya saat ini, tidak ada seorang pun di pengadilan yang berani mengatakan apa pun.

Kaisar Tulang Besi mengumpat dengan marah lagi, wajahnya sudah sangat muram.

Aku Memiliki Sistem Pemanggilan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang