73-76

262 14 0
                                    

Bab 73: Kekuatan ketaatan kuda putih yang benar menjerumuskan dunia ke dalam kegelapan.

"Laporan!!"

“Jenderal Qi, ada 200.000 elit Qin sepuluh mil di depan, menghalangi jalan.”

Suara peringatan terdengar, menyebabkan cibiran muncul di bibir Lu Yangyan.

Bagaimana hanya 200.000 tentara yang bisa menghalangi puluhan juta elitnya?

“Dimana Yan Ze?”

Dengan cahaya dingin di matanya yang berkedip, Lu Yangyan segera berteriak keras.

Kekuatan mengerikan itu membanjiri langit.

“Akhirnya akan tiba.”

Yan Ze mendengar suara itu dan segera melangkah keluar, menunggu perintah sang jenderal.

Melihat Yan Ze di depannya, Lu Yangyan berkata dengan suara yang dalam: "Hancurkan tentara Qin di depan."

"Dalam setengah seperempat jam."

"Saya ingin melihat dua ratus ribu tentara Qin berdarah seperti sungai."

Begitu dia selesai berbicara, Lu Yangyan menarik pandangannya dan melihat ke arah wilayah Qin Besar dari kejauhan.

Niat membunuh yang dingin di matanya sangat mengerikan.

“Jenderal terakhir mengambil alih komando.”

Yan Ze menerima perintah itu dan pergi di bawah tekanan aura menakutkan.

Jutaan tentara Kamp Qiankun di bawah komandonya juga mengikuti di belakangnya dengan aura jahat yang luar biasa.

  "yang akan datang."

Di sisi lain, Zhao Yun, yang mengenakan kuda putih, baju besi perak, dan jubah putih, serta memegang senjata perak cerah dengan gentian, memperhatikan dengan acuh tak acuh.

Para elit dari Batalyon Sejuta Alam Semesta mendatanginya.

"Kuda putih itu selamat dan sehat!!"

Menarik napas dalam-dalam, Zhao Yun tiba-tiba berteriak keras.

Kekuatan mengerikan segera keluar dari tubuhnya, dan warna dunia berubah.

“Akhirnya akan tiba.”

Dua ratus ribu tentara kuda putih yang saleh semuanya berteriak serempak.

Gelombang energi tirani dan darah melonjak ke langit, dan energi jahat yang tak terbatas juga meletus.

Awan tebal, langit dan bumi gelap, dan angin menderu-deru.

"bunuh!!"

Mengikuti Zhao Yun, dia berteriak lagi.

Dua ratus ribu pengikut kuda putih yang saleh segera keluar.

Mereka bergegas menuju jutaan elit batalion Qiankun yang dipimpin oleh Yan Ze.

"Di mana keadilan ditegakkan, hidup dan mati pun mengikutinya."

“Langit adalah penuntun, dan kuda putih adalah buktinya!!!!”

Diiringi teriakan keras yang mengguncang langit, kedua elite itu langsung menyerang bersama tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Dua ratus ribu kuda putih mengikuti para prajurit, dan kuda putih di bawah selangkangan semuanya termasuk dalam kategori kuda dewa.

Kekuatannya tidak kalah kuatnya dengan Kuda Kavaleri Api Emas, yang sungguh mengejutkan.

Setelah diisi! !

Baima Yicong berubah menjadi pisau tajam dan langsung merobek formasi Kamp Qiankun.

Kuda dewa di bawah selangkangannya memberi Baima Yicong mobilitas yang luar biasa, memungkinkan dia untuk menyerang dan membunuh tanpa henti di Kamp Qiankun.

Aku Memiliki Sistem Pemanggilan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang