Bab 185: Kemarahan klan iblis yang tak ada habisnya, mata kaisar naga sejati menenangkan pedang terbang seratus langkah!
Gemuruh--
Kekuatan tak berujung, di bawah ekspresi ketakutan semua makhluk hidup.
Tiba-tiba turun dari langit, mengenai Li Qingwan yang matanya penuh keengganan.
"Jiwa Kaisar Ilahi yang kuat benar-benar sesuatu yang dinanti-nantikan orang."
Kaisar Naga Sejati menunjukkan sedikit keserakahan dan menatap Li Qingwan.
甔!
Namun, itulah kekuatan telapak tangan ini.
Saat Li Qingwan hendak dibunuh, cahaya pedang tiba-tiba muncul di tempat ini.
Ratusan juta mil langit dan bumi terputus, matahari dan bulan hilang cahayanya.
Pedang ini menyebabkan ruang pecah lapis demi lapis, dan langit berubah menjadi bubuk!
Niat pedang tertinggi yang tak tertandingi langsung menyelimuti seluruh Pegunungan Seratus Ribu, membuat makhluk monster yang tak terhitung jumlahnya ketakutan hingga ekstrem.
Kekuatan telapak tangan Kaisar Naga Sejati juga langsung dimusnahkan oleh pedang ini.
Itu berubah menjadi ketiadaan dan menghilang antara langit dan bumi.
"Um?"
Setelah Kaisar Naga Sejati mengeluarkan suara terkejut, dia hanya melihat sesosok tubuh berdiri di depan Li Qingwan dengan pedang di belakang punggungnya.
Kehendak pedang membubung ke langit, ujungnya tidak ada habisnya!
"menarik."
Melihat kemunculan tiba-tiba orang ini, Kaisar Naga Sejati mengangkat alisnya dan berkata dengan sedikit kegembiraan: "Seorang kultivator pedang manusia, dia memiliki ilmu pedang yang cukup bagus. 11"
Pada saat ini, Li Qingwan juga melihat sosok di depannya dengan sedikit terkejut.
Namun segera, ekspresinya berubah.
Dia berkata dengan cemas: "Tuan Gai Nie, orang ini adalah Kaisar Iblis dari Pengadilan Iblis. Dia telah mencapai tingkat Raja Dewa setengah langkah dan tidak terkalahkan."
Berbicara tentang ini, mata gelap Li Qingwan juga menunjukkan sedikit semangat.
Kaisar Naga Sejati terlalu kuat sekarang!
Itu begitu kuat sehingga dia berpikir bahwa tidak ada seorang pun di seluruh dunia Cangyuan yang menjadi musuhnya.
Bahkan jika Kaisar Wu, yang menindas semua makhluk hidup seratus ribu tahun yang lalu, masih hidup, dia mungkin bukan lawannya sekarang.
“Tuan Gai Nie, mohon segera pergi dan laporkan berita kelahiran Kaisar Iblis dari Pengadilan Iblis kepada Yang Mulia.”
"Biarkan Yang Mulia bersiap lebih awal..."
Setelah menarik pikirannya, Li Qingwan juga berbicara cepat kepada Gai Nie.
Menurutnya, Kaisar Naga Sejati saat ini, bahkan Ying Zheng yang misterius, belum tentu merupakan lawannya.
Selain itu, Kaisar Naga Sejati sekarang mengetahui bahwa ada naga emas keberuntungan yang berkumpul di Alam Cangyuan, dan tidak dapat dihindari bahwa dia akan mengambil tindakan melawan Qin Besar di masa depan.
Jika persiapan tidak dilakukan lebih awal, Qin Besar pasti akan menghadapi bencana di masa depan.
"Aku tidak akan meninggalkan jubahku dan melarikan diri sendirian."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...