Bab 165 Membunuh musuh dengan penghancuran diri, sifat berdarah prajurit manusia, tragis dan heroik!
Di luar Lembah Pemecah Langit.
Baima Yicong, yang diliputi oleh klan iblis yang tak ada habisnya, menderita kerugian besar dalam sekejap.
Lebih dari sepuluh ribu tentara, berlumuran darah, tewas secara tragis dalam serangan klan iblis yang tak ada habisnya.
"bunuh!"
Melihat kematian prajuritnya, mata Zhao Yun menjadi merah darah.
Dia menunggangi kudanya ke langit, mengangkat tombak gentian peraknya tinggi-tinggi ke udara, dan mengeluarkan raungan keras yang mengguncang dunia.
"Di mana keadilan ditegakkan, hidup dan mati pun mengikutinya."
“Langit adalah penuntun, dan kuda putih adalah buktinya!”
Semua prajurit kuda putih meraung lagi.
Formasi yang dipecah oleh klan iblis tak berujung juga dibunuh oleh setiap prajurit.
Hanya dalam sepuluh napas, mereka akan berkumpul kembali!
Namun, kekuatan yang tak terhentikan itu akan menghilang seperti lilin.
"Ho ho ho—"
"Bunuh, bunuh, bunuh!"
“Kelompok manusia elit ini telah membunuh banyak anggota suku kita, jangan biarkan mereka pergi.”
"bunuh!"
Klan Monster Tak Berujung berada di bawah komando Klan Monster Alam Raja Suci yang kuat.
Dalam sekejap, dia bergegas menuju Baima Yicong, yang sudah dikepung oleh pengepungan berat.
"Komandan!"
"Bertarung."
Melihat pemandangan ini, Zhao Yun menunggangi kudanya turun dari langit.
Dia menatap acuh tak acuh pada klan monster yang mengelilingi mereka dan berteriak dengan suara yang dalam.
"tidak baik."
Ketika Xin Qiji dan Li Qingwan melihat pemandangan ini, pupil mereka sedikit menyusut.
Hatiku tenggelam.
Xin Qiji segera mengambil langkah ke depan, dan sosoknya langsung dikelilingi oleh pasukan iblis.
Berdiri di depan kuda putih Yi Cong, nafasnya langsung menyatu dengan prajurit kuda putih Yi Cong.
"Bertarung!"
Bakatnya terungkap, dan roh jahatnya mencengangkan.
Xin Qiji mengikuti tentara kuda putih dan melancarkan pertempuran berdarah dengan monster yang mengelilingi mereka.
"Aku juga berani bertarung."
Setelah Li Qingwan melihat ketegasan Xin Qiji, dia menggigit gigi peraknya dengan ringan lalu melangkah ke sisi kuda putih Yi Cong.
Ledakan--
Li Qingwan, yang baru saja melangkah ke medan perang, langsung merasakan kekuatan luar biasa dari pasukan iblis menekannya.
"mendengus!"
Li Qingwan, yang tertindas oleh kekuatan klan iblis, segera mendengus.
Bisa dibayangkan tingkat kultivasinya turun dari Holy King ke alam surga gua dalam sekejap.
Seberapa kuat penindasan yang dia alami saat ini?
"Sepuluh pedang unik!"
Li Qingwan, yang wajahnya sedikit pucat, napasnya sangat dingin, dan dia melambaikan senjata kekaisaran di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...