Salma anatasya cewek cuek yang mempunyai paras menggemaskan. Dia adalah anak dari seorang pengusaha bernama bapak denis dan ibu lita. Menunjukkan perhatian dan kasih sayang ke orang lain adalah hal yang paling sulit untuk dilakukan oleh Ana, yap! ia kerap di sapa dengan panggilan ana.
Ana sekarang sedang berada di tahap mahasiswa akhir yang sedang menyelesaikan skripsi nya, begitu juga dengan teman temannya yang lain. Ana mempunyai seorang sahabat terdekat yang bernama abil nafisa. Sircle pertemanan ana sangat famous di kalangan mahasiswa, terkenal cantik" tampan" dan berprestasi tapi ntah mengapa saat sampai pada tahap ini mereka semua menjadi berlomba berlama" menyelesaikannya alias males skripsian.
Di sisi lain ada Lian rondyaksa aditama adalah putra kedua dari bapak aron aditama dan ibu yanti yang juga berasal dari keluarga pengusaha kaya. lian juga berada di kampus yang sama dengan ana dan teman"nya namun mereka berbeda angkatan dimana lian dan aro (sahabat dekat lian) merupakan kakak tingkat. Meskipun mereka senior namun mereka bergabung dengan sircle ana karna aro merupakan teman kecil ana dan rumah mereka tetanggaan, interaksi antara lian dan yang lain hanya akan terjadi apabila ada aro selebihnya lian akan lebih banyak diam begitupun ana mereka hanya akan saling menatap dan berbicara melalui tatapan mata.
Begitulah awal semua terjadi meskipun bukan awal dari cerita~
Perkenalkan cast nya dulu yuk :
SALMA ANATASYA
LIAN RONDYAKSA ADITAMA
ARO FERNANDO & ABIL NAFISA
DIMAS ADITYA & FREDO
NOPIYA AYANARENA FEBRILA
Note : ini pure cuman fiksi dan gak ada hubungan sama sekali sama RL nya ya, aku cuman pengen buat cerita aja karena terinspirasi dari interkasi salmon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Head Over Heels
RomanceSatu orang cukup tepat jika dia jelas, berani dan tegas. Kalo cuman bikin bingung mending skip deh!