sebelum membaca harap follow komen dan vote terlebih dahulu. ♥️🫀🫁
__________
"kamu udah Mama jodohin sama anak sahabat Papa kamu." Kata Mama nya Agrasa.
Uhuk.
Agrasa yang sedang meminum jusnya langsung tersedak mendengar perkataan sang Mama, Laki-laki itu menatap Mamanya dan meminta penjelasan.
Sekarang keluarga Lesmana sedang mengobrol bersama anak semata wayangnya Jarang-jarang Agrasa berada di rumah karna dia lebih banyak menghabiskan waktunya di luar.
"Maksud perkataan Mama tadi apa?" Tanya laki-laki itu.
"Mama udah jodohin kamu Agra, Sama anak dari sahabatnya Papa kamu." Ulang wanita paruh baya itu dengan tenang.
"Kalian apa-apaan si, Aku udah punya pacar dan aku sayang sama dia!" Tekan laki-laki itu dengan marah.
"Iya Mama tau, Kamu pacaran sama Aldara kan? Anaknya Cakra." Ujar Mama Dina.
"Agrasa sayang sama Alda Ma, Dia satu-satunya cewek yang Agra cinta." Tuturnya.
"Turutin apa kata Mama atau semua fasilitas kamu Mama sita!" Ancam sang Mama.
Laki-laki tu menatap Mama nya dengan malas dengan terpaksa iya harus menerima perjodohan konyol ini. Dia tanpa fasilitas jadi apa?. "Iya aku terima." Balasnya dengan wajah yang terpaksa.
Sang Mama tersenyum dia mengelus rambut anak semata wayangnya.
"Gw ikutin dulu alur perjodohan sialan ini." Batin Agrasa.
"Emang Agra mau di jodohin sama anak sahabat Papa yang mana si?" Tanya nya.
"Nanti juga kamu tau." Balas sang Papa.
"Iya deh iya, Ya udah Agra mau ke kamar dulu." Ujar cowok itu dan berlalu ke dalam kamarnya.
Di dalam kamarnya Agrasa sedang di buat pusing dia terus memikirkan perjodohan itu, Bagaimana kalau cewek yang di jodohkan denganya itu jelek? Dia tetap mau Alda dan tidak akan pernah ada yang bisa menggantikan posisi gadis itu di dalam hatinya.
"Sialan sialan!" Kata Laki-laki itu sambil mengacak-acak rambut gondrongnya.
~o0o~
Sedangkan di markas Gelgion mereka sedang bermain game Di luar markas ada Arkan dan Danzel, Rafa dan Alaska yang sibuk makan mie instan, Sedangkan Jayden sedang bucin online.
"Gw masih penasaran sama sosok Vanila" Kata Alaska.
"Yang di katakan Agrasa itu benar ya?" Tanyanya lagi.
"Sebenarnya si kita juga gak tau, Sosok Vanila itu siapa." Bohong Rafa.
"Dulu kita kenal sama dia itu dari Faikal.l, Faikal yang pertama kali jelasin asal dan usul tu cewek," Ujar Rafa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
VANILA ANASTASIA
Teen Fiction-please be wise in reading- ∆ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ∆ Tentang Vanila yang memiliki luka di masalalu dan tentang Vanila yang menjadi korban pelecehan oleh anak remaja geng motor dimasa putih biru. Tubuhnya di jamah dengan cuma-cuma. Bahkan harga dir...