sebelum membaca harap follow komen dan vote terlebih dahulu. ♥️🫀🫁
__________
Seperti biasa hari ini semua murid SMA Cakrawala sedang istirahat, Agrasa dan temen-temennya sedang berada di kantin Di sana juga ada Alda dan Geby sedangkan Kayra gadis itu pergi ke toilet.
"Lama amat si Kayra" Cetus Geby.
"Bentar lagi dia pasti datang." Balas Alda, Geby mengangguk dan mereka melanjutkan acara sesi makan mereka.
Sedangkan Vanila sedang berada di taman belakang Hari ini dia membawa bekal buatan sang Bibi, Gadis itu menikmati angin yang menerpa wajahnya Dia menikmati setiap suapan dan angin yang meniup wajahnya.
"Aku pengen hari ini aja bahagia Hidup tenang itu mahal ya?" Lirih gadis itu.
"Bukan bahagia yang mahal, Tapi Lo nya aja yang lemah," Sahut seseorang dari belakangnya, Gadis itu melihat ke belakangnya.
Disana ada Nathan yang sedang berdiri dengan gagah Jangan lupa rokok yang di apit di antara jari-jari tengahnya, Nathan menghembuskan asap rokoknya dan menginjak rokok yang tersisa setengah itu.
"Kenapa di injak?" Tanya gadis itu. "Kan masih panjang" Lanjutnya.
"Gak baik ngerokok di depan cewek, Nanti kesehatan Lo terganggu." Balas laki-laki itu, Vanila mengangguk.
"Ngapain kamu disini?," Tanya gadis itu lagi.
"Sebelum Lo ke tempat ini, Ini udah jadi hak paten gw," Balasnya.
Tak ada lagi obrolan bagi keduanya, Mereka sibuk dengan pikiran masing-masing, Vanila yang sibuk memikirkan masalah hidupnya Sedangkan Nathan laki-laki itu memejamkan matanya.
"Aku mau ke toilet," Kata gadis itu.
"Awas fitnah," sahut Nathan.
"Maksud kamu?," Tanya gadis itu.
"Gak."
Tanpa bertanya lagi Vanila berjalan ke arah toilet gadis itu membasuh mukanya di wastafel Dia juga memperbaiki kepangan rambutnya dan membenarkan letak kacamatanya.
Sedangkan di luar ada seorang gadis berdiri dengan tatapan yang tidak suka. "Kayra di dalam toilet yang kiri, si Cupu juga di dalam toilet yang kanannya. Gimana kalau gw kunciin si Kayra terus gw puter nanti seolah-olah yang ngunciin dia itu si cupu HAHA sangat menarik bukan?" Kata gadis itu dengan licik.
Dia mulai mengunci toilet yang di dalamnya ada Kayra, Dan entah kebetulan atau tidak Vanila juga baru keluar dari toilet.
Sedangkan di dalam toilet Kayra gadis itu sudah panik Karna pintu toiletnya di kunci dari luar."WOY TOLONG GW, SIAPA SI YANG NGUNCIIN GW" Teriak gadis itu dari dalam. Dia phobia di dalam ruangan kecil dan gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
VANILA ANASTASIA
Teen Fiction-please be wise in reading- ∆ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ∆ Tentang Vanila yang memiliki luka di masalalu dan tentang Vanila yang menjadi korban pelecehan oleh anak remaja geng motor dimasa putih biru. Tubuhnya di jamah dengan cuma-cuma. Bahkan harga dir...