sebelum membaca harap follow komen dan vote terlebih dahulu. ♥️🫁🫀
__________
"LO NGAPAIN TADI PULANG BARENG NATHAN!?" Bentak Agrasa pada Vanila.
Setelah pulang sekolah tadi Agrasa langsung pergi kerumah Vanila. Karna Dia melihat Vanila yang pulang bersama Nathan, Dan itu cukup membuatnya emosi. Meskipun dia tidak menyukai Vanila tapi iya tidak suka saat melihat gadis itu dekat-dekat dengan laki-laki lain.
Disinilah mereka berada yaitu kamar milik Agrasa, laki-laki itu sudah izin pada orang tuanya Vanila kalau iya akan membawa gadis itu kerumahnya dengan alasan sang Mama kangen pada calon menantunya. Padahal nyatanya iya akan menyiksa gadis itu.
"Jawab gw!" Bentaknya.
"Aku gak ada ongkos buat pulang makanya aku di anterin sama Dia." Jawab gadis itu dengan takut.
"Biasanya juga gitu Lo selalu pulang sendiri bahkan jalan kaki!," Serkasnya.
"Tapi S__Perkataannya terpotong karna tiba-tiba Agrasa mendorongnya hingga posisinya sekarang ada di bawah kuasa Agrasa.
"Lo emang doyan ya gw hukum Hmm?" Kata Agrasa.
"Sa_ maaf_in aku," Ujar gadis itu dengan terbata-bata.
"Puasin gw sekarang!" Tekanya dan mulai membuka satu persatu kancing bajunya.
"Sa, kamu mau ngapain?," Tanya gadis itu matanya melotot saat melihat Agrasa membuka bajunya.
"Gw mau main-main sama tubuh Lo! Kenapa? Lo keberatan?," Tanya laki-laki itu dan menaikkan satu alisnya.
"Sa, Tapi aku gak bisa," Tolak gadis itu dan membuang mukanya ke arah samping.
"Gw tunangan Lo, Dan gw berhak minta apa yang Lo punya!" Peringat Agrasa.
"Kamu emang tunangan aku Sa, Tapi bukan berarti kamu seenaknya sama aku," Balas gadis itu.
"Anggap aja ini sebagai hukuman karna Lo pulang sama cowok sialan itu!" Tegasnya.
"Lepas baju Lo sekarang!" Bentaknya.
"Gak mau!" Tolak gadis itu iya bahkan memeluk badannya sendiri.
"Gak usah sok jual mahal deh! Lubang Lo aja udah di pakek sama temen-temen gw," Katanya dengan nada remeh.
"Lo mau nurut apa kata gw, Atau gw sendiri yang bakal lepasin baju Lo!?" Bentaknya.
"AKU MAU PULANG SA!" Teriak gadis itu dan berlari ke arah pintu tapi sayangnya pintu itu sudah di kunci oleh Agrasa, Dan kamarnya juga kedap suara.
"UDAH MULAI BERANI LO SAMA GW!" Bentaknya dan menjambak rambut Vanila. Dia membawa gadis masuk ke dalam toilet, Agrasa mengunci pintu toilet itu dan menghidupkan shower.
KAMU SEDANG MEMBACA
VANILA ANASTASIA
Teen Fiction-please be wise in reading- ∆ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ∆ Tentang Vanila yang memiliki luka di masalalu dan tentang Vanila yang menjadi korban pelecehan oleh anak remaja geng motor dimasa putih biru. Tubuhnya di jamah dengan cuma-cuma. Bahkan harga dir...