22. PERHATIAN KECIL DARI NATHAN

27.4K 745 38
                                    

sebelum membaca harap follow komen dan vote terlebih dahulu. ♥️🫀🫁

__________

Nathan sangat mengenali suara itu. Suara itu adalah suara milik Geby gadis yang tadi pagi menemukannya di depan gudang. Nathan heran kenapa gadis itu ada di mana-mana. Iya menghiraukan pertanyaan Geby. Justru iya malah mempercepat langkahnya sampai-sampai Geby kehilangan jejaknya.

"Cepet banget tu cowok jalannya." Gerutu gadis itu.

Dia curiga pada laki-laki itu sepertinya Nathan menyembunyikan sesuatu. Dari Nathan yang iya temukan di depan gudang. Dan sekarang laki-laki itu masih berada di sekolah padahal semua murid sudah pulang. Apalagi Nathan seperti membawa seseorang yang entah siapa.

Geby sebenarnya sudah pulang. Tapi dia balik lagi karena Henphonya ke tinggalan di loker. Tapi saat di koridor iya tak sengaja melihat Nathan yang jalanya seperti mengendap-endap. Geby yang kepo pun berniat ingin bertanya karena laki-laki itu seperti membawa seseorang.

"Si Nathan aneh banget njirr." Katanya pada dirinya sendiri. Buru-buru iya pergi dan berlari ke arah parkiran.

Sedangkan Nathan sudah berada di dalam mobilnya dan hendak menyalakan mobil itu tapi Vanila sudah bangun. Matanya langsung terbelalak saat melihat Nathan yang ada di sampingnya.

"KAMU MAU BAWA AKU KEMANA LAGI?!" Teriak gadis itu.

Laki-laki itu menarik Vanila ke dalam pelukannya dan mulai menenangkan gadis itu.

"Van, plis gw mau Lo dengerin dulu penjelasan gw," Pintanya dengan muka yang memohon.

Vanila menatap Nathan sekilas kemudian iya beralih menatap ke depan. "Kenapa kamu sama aku bisa ada di gudang sekolah?," Tanya Vanila.

Nathan menarik napasnya pelan. Dia mulai menjelaskan semuanya tanpa ada yang tertinggal sedikitpun.

"Orang yang pakek jubah hitam kemarin itu kamu?" Tanya gadis itu lagi.

Nathan yang awalnya sudah bernapas lega kini di buat bingung oleh pertanyaan Vanila. "Maksud Lo?" Tanya balik laki-laki itu.

"Kemarin pas pulang sekolah aku nungguin bus di halte. Tapi pas nunggu, Aku sedikit inget sebelum aku di bius dan di kasi obat tidur aku ngeliat orang yang nyulik aku itu pakek jubah hitam." Jelas gadis itu.

"Kalau itu benaran kamu, Tapi buat apa kamu lakuin itu semua Than?," Ucap gadis itu.

"Van, Plis percaya sama gw itu bukan gw, Dan gw janji setelah ini gw bakal jaga Lo sebaik mungkin, gw juga bakal bantuin Lo buat nyari orang yang berjubah hitam itu." Kata Nathan dengan serius.

Vanila bingung apa dia harus percaya pada Nathan. Kalau di ingat-ingat dia dan Nathan baru kenal satu bulan yang lalu.

"Kamu ragu sama aku?," Tanya laki-laki itu.

VANILA ANASTASIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang