sebelum membaca harap follow komen dan vote terlebih dahulu. ♥️🫀🫁
__________
Amalia duduk di taman belakang gadis itu menyendiri dan entah sedang memikirkan apa. Kadang dia juga capek menjadi orang yang seperti ini. Dia ingin memiliki seorang teman Tapi sepertinya mustahil. Nasib Amalia dan Vanila hampir bisa di bilang sama, Bedanya Vanila mempunya teman yaitu Nathan sedangkan Amalia dia hanya sendiri. Gadis yang kuat setelah Vanila Dia juga sering mengalami BULLYAN atau perlakuan kasar dari Alda atau murid lainnya.
Tiba-tiba di belakang gadis itu ada yang memanggilnya dengan sebutan 'Lia'.
"Kita cariin Lo dari tadi," Kata Kayra dan langsung duduk sebelah Amalia yang bingung.
"K-ak Alda Sam-a ka-k Kayra kenapa nyari aku?" Tanya gadis itu dengan terbata-bata.
Alda menarik nafasnya dan mulai menjelaskan semuanya pada Amalia. Mulai dari masalah pembullyan sampai pada surat dan pertemanan. "Jadi mulai sekarang Lo jadi teman kita." Ucap Alda dengan penuh keseriusan dan ketulusan.
Amalia kaget kenapa mereka tiba-tiba minta maaf dan menjadikannya sebagai teman. Bukan kah mereka tidak Sudi berteman dengan orang cupu seperti dirinya.
"Soal kemarin-kemarin kita minta maaf udah bikin Lo gak betah sekolah disini. Gue juga minta maaf atas sikap kasar gue sama Lo."
Amalia menutup mulutnya tidak percaya. Dia tidak percaya kalau dia akan masuk ke dalam pertemanan mereka pertemanan yang di inginkan oleh semua murid yang ada di SMA Cakrawala.
"Lo bisa kan ganti kata 'Aku Kamu' Jadi 'Lo Gue'? Kalau Lo gak bisa nanti kita bakal ajarin Lo dan kita juga akan ganti penampilan Lo dari atas sampai bawah." Kata Kayra dengan penuh semangat.
"Tapi aku gak punya uang Kak." Kata Gadis itu dengan lesu. Memang benar adanya dia itu hanya murid biaya siswa yang beruntung bisa sekolah di SMA Cakrawala. Dia juga hanya anak kost yang tinggal sendiri tanpa support dari orang lain.
"Kalau soal itu aman, Ada gue yang bakal nanggung semuanya." Sahut Alda.
"Btw kenapa kalian tiba-tiba mau temenanan sama aku?" Tanya gadis itu sedari tadi pertanyaan itu terus berputar di kepalanya.
"Lo kenal Geby kan? Dia nyuruh kita buat jadiin Lo sebagai teman karena dia bilang kalau selama ini Lo yang nolong dia kalau dia lagi di bully sama Vanila." Jelas Alda.
"Ternyata kalian udah tau." Kata gadis itu menatap Alda dan Kayra.
"Makanya kita minta maaf atas sikap kita selama ini. Dan kalau Lo gak mau maafin kita gak masalah kok." Tambah Kayra.
"Aku udah dari dulu maafin kalian. Dendam sama orang itu gak baik." Kata Amalia dengan bijak.
Alda dan Kayra mengangguk dan mereka memeluk Amalia. Rasanya seperti Geby hidup kembali tapi di versi orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
VANILA ANASTASIA
Teen Fiction-please be wise in reading- ∆ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ∆ Tentang Vanila yang memiliki luka di masalalu dan tentang Vanila yang menjadi korban pelecehan oleh anak remaja geng motor dimasa putih biru. Tubuhnya di jamah dengan cuma-cuma. Bahkan harga dir...