sebelum membaca harap follow komen dan vote terlebih dahulu. ♥️🫀🫁
__________
SMA Cakrawala sedang heboh karna tiba-tiba Alda melabrak Vanila. Bahkan gadis itu seperti orang kesetanan. Vanila tidak kaget iya sudah tau pasti hal ini bakal terjadi dia harus tanggung semua resikonya.
"Dasar cewek gak tau diri!" Bentak gadis itu. "Bisa-bisanya Lo tunangan sama cowok gw!" Lanjutnya.
Semua yang menyaksikan itu kaget bahkan mereka menganga tak percaya. Pasalnya Alda dan Agrasa adalah pasangan yang paling bucin di sekolah. Bahkan tidak ada yang berani mendekati Agrasa maupun Alda karna mereka penguasa SMA Cakrawala.
Sedangkan Agrasa dan anggotanya belum datang Mereka murid nakal jadi masuk sekolah pasti selalu terlambat. Di koridor lantai Dua, Alda terus memaki-maki Vanila,Vanila hanya diam.
"Gw gak nyangka si cewek se polos Lo itu bisa jadi pelakor." Sindir Kayra.
"GUYS PERHATIAN SEMUANYA!" Teriak Kayra.
"KALIAN HARUS TAU KALAU CEWEK CUPU INI UDAH BERANI REBUT AGRASA DARI ALDA, BAHKAN TADI MALAM MEREKA UDAH TUNANGAN, DAN DENGAN BANGGANYA DIA MAKEK CINCIN ITU DI JARI MANISNYA EMANG GAK TAU MALU YA!" Teriak Kayra menggunakan corong mini.
Vanila menutup telinganya makian mereka seperti suara lebah yang berkeliaran. Gadis itu terus menggeleng kuat. Dia sudah seperti orang gila yang takut pada manusia.
"Aku gak rebut Agrasa dari Alda!" Teriak gadis itu sambil menutup telinganya.
Alda maju tanpa aba-aba iya langsung menjambak rambut Vanila sehingga gadis itu mendongak. "MUKA MURAHAN LO JANGAN DI TUTUP DONG!" Bentaknya.
"Dasar cewek gak tau diri"
"Cewek murahan"
"Udah ngasi apa aja Lo sama Agrasa? Kok dia mau sama Lo? Apa Lo udah ngasi tubuh sama dia"
"Murid baru aja belagu"
"Coeple goals di SMA Cakrawala itu cuman mereka berdua! Lo siapa? Lo itu cuman debu yang cupu!"
"Anak pemilik sekolah Lo lawan gw Akuin si Lo berani"
"Boro-boro pacaran dulu, Eh ini udah langsung tunangan aja"
"Malu atuh mbk udah rebut cowok orang "
"Dasar gak tau malu!!!"
~o0o~
Sedangkan di parkiran sekolah Agrasa dan temen-temennya sudah datang. Mereka heran kenapa di koridor lantai Dua sangat ramai.
"Eh ada apaan tu kok rame-rame gitu?" Tanya Rafa pada salah satu murid yang lewat.
KAMU SEDANG MEMBACA
VANILA ANASTASIA
Teen Fiction-please be wise in reading- ∆ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ∆ Tentang Vanila yang memiliki luka di masalalu dan tentang Vanila yang menjadi korban pelecehan oleh anak remaja geng motor dimasa putih biru. Tubuhnya di jamah dengan cuma-cuma. Bahkan harga dir...