sebelum membaca harap follow komen dan vote terlebih dahulu. ♥️🫁🫀
__________
Sekarang Vanila sudah masuk sekolah Setelah Dua hari di rumah sakit akhirnya dia bisa masuk sekolah lagi. Dan ternyata Dua hari tidak masuk membuatnya terkejut dengan banyaknya perubahan. Dari adiknya yang sudah gabung dengan Alda and the geng. Sekarang dia semakin sulit untuk mendekati adiknya sendiri.Selama di rumah sakit, Velika tidak pernah menjenguknya. Yang datang hanya sang Mama Dan Papa nya. Jangan lupa Nathan yang datang setiap sore dan Malam Untuk menjenguknya, laki-laki itu selalu khawatir terhadap kesehatan Vanila. Sekarang mereka berdua sudah resmi berteman rasanya Vanila sedikit bahagia karna sudah memiliki teman di sekolah maupun di luar sekolah.
Tapi kita tidak tau apakah Nathan beneran setulus itu buat berteman dengannya. Nathan juga sudah berjanji jika gadis itu di bully dia orang yang pertama yang akan turun tangan dan membelanya.
Tapi Vanila masih takut, Takut jika nanti para Fanbase laki-laki itu tau, Kalau dia berteman dengan gadis cupu sepertinya.
Ngomong-ngomong soal Agrasa laki-laki itu tidak pernah sekalipun menjenguknya Bahkan Mama Dina sudah menyuruhnya untuk datang tapi Agrasa selalu saja punya alasan.
Hari ini Vanila datang ke sekolah bersama Nathan, Sebenarnya gadis itu bisa saja naik Bus, Tapi Nathan selalu saja memaksanya Dan akhirnya Vanila luluh dengan kata-kata yang di lontarkan olehnya. Vanila sedari tadi hanya menunduk.
"Si cupu udah keluar nih dari rumah sakit," Kata Geby. Sekarang dia dan yang lainnya berada di parkiran sekolah. Vanila baru saja datang, Gadis itu memakai sweater pink nude. Karna sebagian tangannya yang masih ada bekas luka.
"Wih gaya-gayaan pakek sweater biar Lo dikira berubah ya?," Ujar Kayra.
"Kalau emang dasarnya murahan ya tetap aja murahan, Mau berubah kayak gimanapun gak bakal bikin Lo balik ke yang baik." Tambah Alda dengan mulut pedasnya.
Vanila menggenggam kuat tali ranselnya, Gadis itu menatap mereka satu persatu, Kali ini dia harus bisa melawan, Dia tidak boleh lemah, Seperti kata Nathan kemarin. 'Lo harus jadi cewek kuat Van, Supaya mereka gak semena-mena sama Lo." Begitulah perkataan Nathan kemarin.
"Kalian bisa gak sehari aja gak usah gangguin aku?" Tanya gadis itu.
Alda maju dan berdiri tepat di samping gadis itu."Ya gimana ya, Kita itu gak bisa berhenti gangguin Lo, Lihat deh sekarang aja adek Lo sudah ada di atas kuasa gw Gimana ya kalau gw hasut dia atau gw nyuruh dia buat fitnah Lo? Sangat menarik bukan?" Bisik Alda dengan seringainya.
Vanila menatap ke arah Velika. Velika sedari tadi hanya menatap malas drama di depannya itu. "Vel, ayok ikut kakak," Kata gadis itu iya hendak meraih tangan sang adik. Tapi justru Velika malah mendorongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VANILA ANASTASIA
Teen Fiction-please be wise in reading- ∆ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ∆ Tentang Vanila yang memiliki luka di masalalu dan tentang Vanila yang menjadi korban pelecehan oleh anak remaja geng motor dimasa putih biru. Tubuhnya di jamah dengan cuma-cuma. Bahkan harga dir...