25. KEMATIAN GEBY

29.7K 820 121
                                    

sebelum membaca harap follow komen dan vote terlebih dahulu. ♥️🫀🫁

__________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

__________

Geby terjun bebas dari lantai Empat ke bawah dan gadis itu jatuh mengenaskan wajah yang hancur dan darah yang langsung berceceran di mana-mana. Orang-orang yang ada di dalam kelas tentu melihat jelas kejadian itu.

Di kelas IPA, Mereka sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing. Tapi perhatian mereka langsung tertuju pada sesuatu yang jatuh dari atas, Mereka semua berlarian ke arah jendela dan betapa kagetnya mereka ternyata yang jatuh dari atas itu adalah manusia.

"Itu yang jatuh siapa?" Tanya Rafa dengan raut wajah yang penasaran.

"Mending kita keluar aja." Kata Agrasa dia juga sungguh penasaran siapa yang jatuh dari atas roftoop, Semua murid kelas IPA berlarian ke bawah lebih tepatnya ke lapangan basket yang sudah ramai.

Orang-orang yang ada di bawah sangat kaget saat melihat orang jatuh dari atas. Mereka menatap ke atas tapi disana tidak ada orang sama sekali.

Di kelas IPS juga sama mereka sedang berlarian keluar kelas. Mereka juga melihat orang yang jatuh itu tapi mereka tidak melihat jelas wajah orang itu tapi yang mereka lihat yang jatuh dari atas  adalah seorang perempuan karena rambutnya yang tergerai.

Guru-guru yang sedang rapat di buat kaget oleh teriakan para muridnya dan tentunya mereka juga langsung berlarian ke bawah untuk mengecek apa yang sedang terjadi.

Kayra yang tertidur pulas langsung terbangun dia kaget saat mendengar sekitarnya yang lebih bising dari biasanya. Dan Alda juga membangunkan gadis itu dan mengajaknya untuk ke bawah.

Mereka berdua bergandengan tangan dan berlari ke bawah. Mereka belum mengingat Geby yang belum kembali dari toilet.

"PERHATIAN SEMUANYA, HARI INI KALIAN PULANG LEBIH AWAL KARENA DI SEKOLAH KITA BARU AJA TERJADI MUSIBAH JADI BAPAK HARAP KALIAN PULANG DALAM KEADAAN SELAMAT." Pengumuman itu baru saja di umumkan oleh Pak Boni.

Alda berlari ke arah kerumunan itu dan meneroboss untuk masuk. Wajah orang itu tidak jelas karena wajahnya tertutup oleh rambutnya.

Bu Yasmin sudah lapor kepihak yang berwajib atas kasus ini mungkin polisi sebentar lagi akan datang. Tidak ada yang berani mendekati mayat itu mereka semua hanya bisa melihat biarlah polisi datang dulu.

Nathan langsung berlari mencari keberadaan Vanila karena gadis itu tak kunjung balik dari toilet dia takut terjadi sesuatu pada gadis itu.

Dia sudah mengecek di semua bilik toilet tapi nihil Vanila sama sekali tidak ada. "Lo dimana si Van!?" Frustasi laki-laki itu.

Sedangkan di bawah polisi sudah datang dan langsung mengecek orang yang jatuh tadi. Mereka sangat penasaran siapa orang itu mereka memperhatikan dengan serius saat polisi menyingkirkan rambut gadis itu dari wajahnya.

VANILA ANASTASIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang