42. KENYATAAN

25.2K 1.2K 343
                                    

sebelum membaca harap follow komen dan vote terlebih dahulu ‼️

__________

"Gue orang yang di sukain sama Alda, Dan kita berdua udah jadian tadi malam."

Agrasa sangat mengenali suara itu, itu adalah suara Faikal sahabatnya Dia menatap Faikal dengan tatapan tidak percaya.

"K_al? Lo khianatin gue?" Agrasa benar-benar tidak percaya kalau Alda selingkuh dengan sahabatnya sendiri.

"Alda itu gak pernah suka sama Lo Sa, Dan Lo juga gak pernah suka kan sama Alda?" Benar Agrasa memang tidak pernah menyukai Alda.

"Jadi mulai sekarang gue yang bakal tanggung jawab atas Alda bukan Lo lagi!"

"Tapi kenapa harus sama Faikal Al?" Agrasa bertanya dengan suara yang mengecil.

"Karena gue cinta sama Faikal." Balas gadis itu.

"Gue harap Lo gak pernah ganggu hubungan gue sama Faikal." Alda berkata dengan penuh peringatan. Bahkan kata bicaranya sudah berbeda
dari aku kamu menjadi Lo gue.

Faikal menepuk bahu Agrasa. "Semoga Lo jodoh sama Vanila." Ucap laki-laki itu dan menggenggam tangan Alda.

Mereka pergi meninggalkan Agrasa yang terdiam membisu. Agrasa tidak marah karena yang ada di dalam dirinya sekarang adalah dirinya sendiri bukan alter egonya.

"Hidup gue hancur, Dalam satu hari dan satu waktu ini. Gue kehilangan Mama untuk selamanya Dan gue harus mengikhlaskan Alda sama sahabat gue sendiri." Agrasa menatap langit yang gelap mungkin sebentar lagi hujan akan turun.

"Benar kata Danzel, Gue harus nyari tau siapa dalang dari semuanya."

"Keadaan Vanila sekarang gimana ya?" Gumam laki-laki itu. Pikirannya benar-benar kacau dari masalah orang tuanya dan masalah percintaan Semuanya kandas dalam satu waktu.

"Vanila belum sadar kan diri." Alaska datang dan langsung duduk di sebelah Agrasa.

"Tau dari mana Lo?" Tanya laki-laki itu dengan nada yang sedikit membentak.

"Gue sama Melody baru keluar dari ruangan Vanila. Saran gue mending Lo gak usah temuin dia dulu," Ujar laki-laki itu.

"Lo keterlaluan Sa, Dia itu perempuan, Lo nyiksa dia sampai separah itu, Luka di tubuhnya banyak bahkan kepalanya bocor, Tangan Kananya mungkin patah."

"Ska, Gu......"

"Gue sayang sama Vanila." Ucap Agrasa dengan tatapan kosongnya.

"Tapi cara Lo mencintai dia salah Sa, Kalau Lo beneran cinta sama Vanila harusnya Lo jaga dia." Kata Alaska menatap perihatin ketuanya itu.

Gue tau gue juga pernah ikut terlibat dalam pemerkosaan yang kita lakukan 1 bulan yang lalu dan gue bakal nembus semua kesalahan gue, Gue siap di penjara asalkan Vanila mendapatkan keadilan."

VANILA ANASTASIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang