51. ALDA DI USIR

20.3K 999 525
                                    

sebelum membaca harap follow komen dan vote terlebih dahulu 🌸 🦩🤏🏻

sebelum membaca harap follow komen dan vote terlebih dahulu 🌸 🦩🤏🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________

Dokter Ayudia pingsan saat mengetahui fakta yang membuatnya tidak bisa berkata-kata. Dia merasa sangat gagal menjadi seorang ibu. Dia tidak tau harus apa. Apa dia harus membenci Danzel dan Alda. Tapi dia juga ingin memeluk kedua anaknya itu.

Sekarang dokter Ayudia berada di salah satu ruangan tadi saat beliau pingsan dua suster langsung membawanya ke ruangan itu. Dan dia belum sadarkan diri.

Melody juga baru keluar dari ruangan itu karena dia tidak bisa meninggalkan Vanila sendiri. Meskipun tadi disana ada suster Vinka tapi dia takut Agrasa tiba-tiba datang.

"Van, Kalau Lo udah bangun pasti Lo kaget sama semuanya." Melody mengusap rambut Vanila.

"Btw besok gue kayaknya agak sorean deh kesini soalnya besok kan gue udah masuk sekolah lagi." Gadis itu seperti berbicara langsung dengan Vanila.

"Pasti disana indah ya? Makanya Lo gak mau bangun."

~o0o~

Sedangkan di kediaman Cakrawala sedang terjadi keributan antara bapak dan anak.  Alda sedang beradu argumen dengan Papanya.

"Saya gak akan pernah restuin hubungan kalian berdua!" Tunjuk Cakra pada mereka berdua.

"Aku gak butuh restu Papa, Papa kenapa si setiap aku punya pacar Papa selalu gak suka!" Alda berteriak di depan Papanya.

"Karena dia gak baik buat kamu Aldara!" Teriak Cakra.

"Dulu waktu aku sama Agrasa, Papa juga ngomong gitu mau Papa apas si!?" Alda benar-benar sudah capek sama sikap Papanya yang benar-benar posesif.

"Papa cuman mau yang terbaik buat kamu Al, Dia itu anak dari seorang narapidana." Tunjuk Cakra pada Faikal.

"Kalau om gak merestui hubungan saya sama Alda, Setidaknya om jangan pernah bawa-bawa Papa saya." Faikal mulai bersuara.

Benar Faikal anak dari seorang narapidana dulu Papanya berbisnis narkoba dan temen Papanya adalah Arga Papanya Vanila. Kenapa Faikal selama ini benci sama Vanila karena dia ingin balas dendam gara-gara Arga, Papanya harus masuk penjara.

Jadi ini alasan Faikal selalu menyakiti Vanila karena kesalahan dimasalalu dan lagi-lagi kesalahan itu di sebabkan oleh keluarganya Vanila tapi kenapa mereka harus balas dendam sama Vanila. Gadis yang tidak tau apa-apa.

Dan dia hanya tau kalau Arga memiliki seorang putri yang bernama Vanila Anastasia. Dulu Faikal sempat kesusahan mencari data Vanila dan seiring berjalannya waktu akhirnya dia menemukan data gadis itu dan benar saja Vanila itu anak dari Arga Wirasanto dan Siska Ayudia.

VANILA ANASTASIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang