chapter 75 sebelum di mulai (1)

245 29 0
                                    

Raja kerajaan alious ini sedikit unik tak seperti kebiasaan raja yang memiliki satu ratu dan beberapa selir atau wanita haram raja di kerajaan ini memiliki lebih dari lima ratus, sepuluh orang selir dan banyak lagi istri simpanan.

Jadi tidak heran jika ada banyak pangeran dan putri hingga berjumlah lebih dari dua puluh orang.

Apakah itu di tentang?

Tidak. karna raja walaupun sangat menyukai membuat keturunan di mana mana bahkan memborong banyak sekali istri ia tetap berlaku adil di kerajaan nya.

Tapi hal itu juga membuat banyak masalah, antara lain adalah pemilihan penerus, mudah nya orang tiba tiba mengganggap dirinya keturunan raja, marak nya pembohongan darah raja dan lain sebagainya, wilayah sekitar kerajaan sangat damai tapi tidak dengan kerajaan nya banyak sekali interaksi politik tidak terlihat di dalam kerajaan apalagi banyak nya anak raja yang mana siapapun bisa menjadi penerus raja selanjutnya tanpa ada pengecualian apapun.

Raja benar benar baik hati dan juga sangat bersenang senang pikir atherio saat melihat hampir dua puluh orang pangeran dan putri dan lima ratus muncul di perjamuan itu.

Wanita berambut coklat itu memulai penyambutan terhadap raja para ratu dan para pangeran putri atherio tak memperhatikan perkataan basa basi penyambutan tapi mata nya tertuju ke salah satu pangeran.

Raja memiliki ciri khas rambut berwarna kuning emas dan mata yang berwarna sama, ciri khas dari keturunan raja.

Seluruh pangeran dan putri rata rata memiliki rambut emas atau mata emas yang menyala sebagian memiliki kedua nya sebagain lagi memiliki salah satu nya.

Dan atherio melihat ke arah pangeran yang berwajah penuh kebanggaan seorang pangeran berwibawa sopan dan memiliki rambut kuning emas dan mata emas seperti raja, bukan pangeran tertua bukan juga pangeran termuda tapi sikap nya paling berkesan dari seluruh pangeran yang ada.

Wajah pangeran yang di lihat atherio familiar tidak bukan hanya familiar tapi atherio benar benar tau wajah itu, sesaat pandangan mereka berdua bertemu dan mata emas pangeran itu sesaat berubah menjadi merah darah hanya sedetik tapi bagi atherio yang memperhatikan ia melihat nya.p

Wajah datar atherio berubah menjadi seringai dan pangeran itu juga menunduk sedikit menyembunyikan senyum nya.

"Oh dia seorang pangeran ternyata!"

Atherio bergumam dalam hati nya melihat ke arah Albert yang memiliki wajah seratus persen sama yang dilihat nya pada malam malam sebelum nya hanya saja dengan rambut dan mata yang sangat bersinar kali ini.

Raja duduk di singgasana milik nya berterima kasih pada penyambutan wanita berambut coklat dan juga penyambutan dari seluruh bangsawan dan lalu raja memulai pidato nya.

Pidato raja kebanyakan berisi kata kata pujian terima kasih dan Kata kata basa basi lain nya jadi atherio mendengar nya dengan mengantuk tapi di pertengahan raja memberitahu niat nya membuat jamuan itu hari ini.

"Selamat datang pada pangeran Maverick dari kerajaan vinales yang telah datang untuk permulaan dari persekutuan kita hari ini."

Aneh mendengar raja memuji seseorang saat anak anak nya tak pernah di puji nya.

Seorang lelaki dengan rambut biru tua bermahkota dengan baju yang sama megah nya dari para pangeran dan raja menunduk menerima ucapan selamat dari raja, ia berasal dari kerajaan sebelah dan seperti yang di katakan raja beberapa waktu lalu raja kerajaan alious dan raja kerajaan vinales baru saja membuat perjanjian menjadi sekutu dan rekan kerja sama mulai hari ini.

Ternyata selain anak anak bangsawan jenius yang penting atherio tak mengira akan ada anak kerajaan lain yang juga sangat penting.

Jika pangeran itu mati saat penyerangan perjanjian akan batal dan kerajaan alious akan menerima dampak yang besar dengan putus nya kerja sama di pihak mereka, bukan hanya banyak hal menjadi masalah kerajaan tetangga juga akan menyimpan dendam dan itu akan membuat kerajaan semakin lemah.

menjadi pemimpin wilayah terlarangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang