Kalian harus baca ulang ini yang lengkap kemaren cuman seperempat.
Atherio merasakan angin menerpa wajah nya di balkon itu, Deon telah pergi karna ia berkata ia tidak bisa jauh dari raja terlalu lama setelah memastikan atherio mengingat alamat rumah nya ia dan memeluk atherio sekali ia pergi dengan senyuman.
Atherio sendiri tidak berniat kembali ke dalam malam sudah semakin tinggi dan pesta hampir mencapai puncak nya pasti serangan akan di mulai sebentar lagi
Dan seperti yang atherio katakan dua binatang muncul tiba tiba dan hinggap di pagar balkon entah dari mana.
"Eunggg!"
Rubah putih muncul dan mengeluskan dirinya di tubuh atherio.
"Apa yang terjadi?"
Atherio bertanya dengan santai.
Selain rubah itu kelelawar milik Albert yang terbang dan hinggap di kepala nya.
"Orang orang itu sudah mulai bergerak, dari barat timur selatan Utara bagian kediaman ini, mereka berjumlah sekitar ratusan setiap pasukan nya dan kami mendeteksi ada seseorang yang kuat menuju gedung tempat raja berada."
Atherio mengangguk maka mereka juga harus bersiap.
"Pergi ke Albert katakan untuk menjalankan rencana nya sekarang."
Atherio melirik kelelawar di kepala nya.
"Oke, oke , Oke."
Kelewat itu mengepakkan sayap nya lalu terbang masuk ke dalam pasta seperti meteor jatuh, bergerak cepat.
"Berapa banyak yang kuat?"
"Dua."
Atherio mengangguk.
"Apa kau tau ciri ciri nya?"
Rubah itu berjalan di sekitar pagar balkon lalu turun dan menginjak lantai ia mengangkat dua cakar nya lalu perlahan menggores keramik lantai.
Dan menggambar bentuk orang yang di maksud nya, ada dua ukiran tengkorak disana salah satu nya adalah serigala dan yang lain adalah ukiran cakar.
Atherio sebenarnya menebak sebelum nya siapa bagian dari eksekutif kelompok tengkorak yang akan datang dan ternyata adalah tengkorak serigala salah satu pemimpin dari kelompok dua, dan yang cakar seperti nya adalah bawahan tertinggi atau juga murid sama seperti Yuri.
Tak lama atherio berpikir teriakan muncul di dalam aula.
Teriakan yang nyaring di sertai dengan larian ketakutan dari banyak orang.
Atherio mengambil rubah itu dan segera menaruh nya di leher nya dan masuk kedalam.
Di tengah aula seorang lelaki tertawa sambil melukai dua orang bangsawan dan dengan brutal menusuk bangsawan yang telah terluka dengan brutal mata nya merah menatap kerumunan dengan senyuman lebar di wajah nya karna pesta telah memasuki acara pesta topeng wajah nya tidak terlihat.
Tapi menebak dari kekuatan nya dia pasti berasal dari organisasi tengkorak dan itu pasti bukan si eksekutif serigala tapi si cakar.
Atherio pergi menghampiri ran yang telah khawatir mencari nya di tengah kerumunan yang ketakutan.
"Tuan muda kita harus segera pergi lihat berbahaya."
Ran berwajah pucat segera berkata dan menarik atherio setelah ia melihat wajah nya.
Kadal merayap dari balik jubah ran dan langsung meloncat ke arah atherio, sejak memasuki ruangan atherio menyimpan kadal nya pada ran karna ia bertemu dengan raja takut raja memperhatikan ia membawa peliharaan tanpa izin.
KAMU SEDANG MEMBACA
menjadi pemimpin wilayah terlarang
خيال (فانتازيا)[Become the Leader of the Forbidden Area] Aku mengalami serangkaian kejadian ajaib. Dari dunia yang telah mengalami kiamat, tempat persembunyian indah di tengah tengah reruntuhan, cerita novel yang membuat ku dengan mudah beristirahat, dan transmigr...