chapter 64 malam berdarah (1)

223 28 1
                                    

Setelah itu Drian sarapan di temani atherio dan tak lama seorang prajurit dari grand Duke datang mencari Drian.

"Ugh mereka menemukan ku!"

Drian berdecak kesal ia hampir menyelesaikan makan nya.

"Mereka menemukan mu dengan cepat."

Atherio berkomentar melihat prajurit yang menunggu di depan gerbang.

"Aku akan memastikan kau tak masuk ikut campur dalam keluarga ku jadi tidak apa apa!"

Drian berkata dengan helaan nafas dan atherio mengangkat alis nya bingung.

"Memang apa yang terjadi dengan keluarga mu? Memang apa yang terjadi jika mereka tau kau disini?"

Drian terdiam melihat atherio yang bingung lalu menggaruk kepala nya.

"Ah..keluarga ku sedikit sulit, kau akan dapat masalah jika keluarga ku tau kita berteman."

Drian tidak mengatakan nya dengan jelas tapi ia berjanji atherio tidak akan masuk dalam masalah keluarga nya.

"Kau berkata seakan aku perlu di lindungi, memang apa yang akan keluarga mu lakukan bukan kah kau hanya berteman saja apa mereka seketat itu hingga tak membiarkan mu menginap?"

Drian menggaruk kepala nya menggeleng.

"Tak sederhana itu tapi pokok nya tidak apa apa aku akan berusaha untuk tidak membuat mu masuk ke dalam masalah ku."

Atherio mengangkat alis nya.

"Kau mengatakan nya seperti itu, seakan mereka mencoba menyingkirkan ku hanya karna kita berteman, aku tidak selemah itu dan keluarga ku tidak semudah itu di tindas hingga kami dapat di serang seenak nya."

Atherio berkata dengan percaya diri.

"Jika memang mereka ingin meminta masalah, gerbang wilayah ku terbuka dan aku akan menghadapi nya secara langsung."

Atherio berani berbicara seperti itu karna ia tau sekuat apa wilayah nya sebesar apa pondasi nya dan ia pemimpin nya ia tak akan menjadi Duke jika ia mudah di tindas.

Drian pergi setelah itu dan atherio harus menghubungi asosiasi kejora.

******

Sore hari atherio menerima surat.

Ada dua surat di tangan nya satu dengan segel matahari dan satu dengan segel bulan.

Segel matahari berasal dari raja yang telah membalas surat pelantikan nya, raja setuju untuk melantik nya dan ia di undang ke pesta putri yang berulang tahun dan hari itu akan menjadi resmi ia mengambil alih gelar Duke dan waktu perayaan adalah tiga hari lagi.

Atherio lalu teringat tentang organisasi tengkorak yang aktif saat ini, membasmi ras elang lalu berkeliling kota sambil membawa sebotol ramuan aneh.

Atherio lalu teringat. Ada sejarah kerajaan dimana banyak sekali talenta muda termasuk keturunan para bangsawan anak anak dengan bakat hebat di masa nya mati dalam satu kejadian besar di kerajaan.

Kejadian itu mencakup banyak anak muda dan kematian masal membuat kejadian itu tertulis di sejarah dan menjadi kenangan mengerikan untuk kerajaan.

Atherio jadi bertanya tanya apa sejarah itu akan terjadi di tahun ini?

Atherio berfirasat buruk.

Dan surat yang lain berasal dari asosiasi kejora.

Itu tentang laporan bulanan, leatrick baik baik saja saat ini, bangunan barang penyimpanan benda yang di beli dan di jual, keadaan kota dan sebagainya baik baik saja dan tak ada masalah.

menjadi pemimpin wilayah terlarangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang