Xue Fanxin berlatih keras dalam Formasi Panah Emas dan mempelajari pola panah dengan serius. Dia sama sekali tidak berminat untuk peduli dengan orang-orang dan hal-hal di dunia luar. Dia bahkan tidak mendengar omong kosong yang dikatakan Yue Changhong. Di dunianya, hanya ada panah emas.
Setelah berlatih seharian penuh, dia tampaknya telah menyentuh sedikit pola dalam Golden Arrow Array. Teknik gerakan dan kecepatannya juga meningkat sedikit, tetapi itu masih jauh dari cukup.
Bukan hanya itu, kekuatan dan pertahanannya masih terlalu lemah. Dia sama sekali tidak bisa menghadapi anak panah emas di sini.
Oleh karena itu, dia masih harus mengasingkan diri untuk berkultivasi selama beberapa saat sebelum meneruskan serangannya pada Susunan Panah Emas.
Xue Fanxin terlempar lagi oleh anak panah emas itu. Karena staminanya sedikit terkuras, kali ini dia bahkan tidak punya tenaga untuk berdiri tegak. Setelah terlempar, dia jatuh ke tanah dan terbaring di sana sambil terengah-engah.
berat.
Orang-orang di sekitarnya menatap Xue Fanxin yang tergeletak di tanah dengan tatapan dingin. Mereka mengira dia akan bangkit lagi dan menerobos masuk ke dalam Golden Arrow Array. Tanpa diduga, dia hanya berbaring di sana dan tidak bangun. Sepertinya dia tidak punya energi untuk menerobos masuk lagi.
Ye Feihong berlari untuk melihat keadaan Xue Fanxin dan bahkan membantunya berdiri. "Kamu baik-baik saja?"
Baiklah," jawab Xue Fanxin sambil terengah-engah. Dia benar-benar tidak punya tenaga untuk berbicara sekarang.
"Menurutku, kau benar-benar bodoh. Mengapa kau menantang Golden Arrow Array itu berulang kali? Orang lain paling banyak bisa menantangnya tiga kali sehari, tapi kau. Kau menantangnya setidaknya seratus kali sehari. Kau hanya mempermainkan hidupmu."
"Saya tahu batas kemampuan saya."
"Tahu batas kemampuanmu? Lihat betapa lelahnya dirimu sekarang."
"Haha... Aku memang sedikit lelah."
"Bagaimana bisa hanya sedikit lelah? Kau jelas akan mati karena kelelahan, dan kondisimu sangat buruk. Biarkan aku membantumu ke tenda. Kau harus beristirahat dalam kondisi seperti ini." Ye Feihong tidak menunggu persetujuan Xue Fanxin dan telah membantunya berdiri dan berjalan menuju tenda.
Xue Fanxin tidak menolak niat baik Ye Feihong. Dia semakin menyukai gadis yang sangat supel ini.
Meskipun dia tampaknya selalu menarik masalah, di mana pun dia pergi atau berapa pun banyak orang yang tidak menyukainya, masih ada beberapa orang yang bersedia berteman dengannya.
Dia sangat ingin berteman dengan orang-orang ini.
Ye Feihong masih tidak tahu betapa beruntungnya dia karena telah mendapatkan teman baik seperti Xue Fanxin, dia juga tidak tahu bahwa nasibnya telah berubah drastis. Saat ini, dia hanya ingin membalas kebaikan Xue Fanxin karena telah menyelamatkan hidupnya dan berteman dengan Xue Fanxin. Dia tidak pernah terlalu memikirkan hal lain.
"Fanxin, tendamu sangat besar. Tidak hanya ada tempat tidur yang nyaman di dalamnya, tetapi juga ada kursi. Selain itu, bahan tendanya luar biasa. Rasanya sejuk untuk tinggal di dalamnya." Setelah Ye Feihong membawa Xue Fanxin ke tenda, dia menyadari bahwa tenda ini sepertinya memiliki dunia lain dan berseru.
Nona-nona muda seperti mereka biasanya memiliki pengikut dan pengawal saat mereka pergi berlatih, jadi masalah makanan, tempat tinggal, dan transportasi hampir diselesaikan oleh seseorang. Mereka tidak perlu khawatir.
Namun, kali ini, itu terlalu tiba-tiba. Terlebih lagi, bahkan jika para pengikut dan pengawal membawa tenda, itu masih sangat biasa.
"Itu hanya tenda. Kalau kamu suka, aku akan memberimu satu lagi nanti." Xue Fanxin duduk di tempat tidur untuk beristirahat. Saat ini, dia sudah mengatur napasnya.
"Kau benar-benar ingin memberiku tenda?"
"Nanti aku berikan padamu. Aku mau mandi dulu. Tunggu di luar dulu. Aku akan mentraktirmu makan nanti."
"Makan malam"'
"Ya, aku akan mentraktirmu makan nanti. Baiklah, aku akan berganti pakaian. Kau boleh pergi dulu.
Ye Feihong meninggalkan tenda Xue Fanxin dengan kaget dan terkejut. Memikirkan pesta yang disebutkan Xue Fanxin, mulutnya menjadi lapar, tetapi dia tidak punya banyak harapan.
Dia tidak tahu berapa lama dia akan terjebak di sini, jadi makanan sangat berharga sekarang. Tidak ada yang mau dengan santai mengeluarkannya untuk dimakan orang lain, jadi sebaiknya jangan terlalu berharap.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] The Physicist Wife Who Overturned The World
ActionDia, Xue Fanxin, seorang jenius medis terkenal di abad ke-21, telah bertransmigrasi ke dalam tubuh putri Adipati Agung yang bodoh. Saat keburukannya memudar, kecantikannya yang menakjubkan, pancarannya yang mempesona, mengejutkan dunia seperti burun...