1504

245 34 0
                                    


Setelah semua orang berendam di bak mandi, Xue Fanxin mengawasi dari samping. Dia melakukan akupunktur pada semua orang dan menggunakan teknik jarum emas untuk membuka meridian mereka dengan lebih baik. Kemudian, dia membuang kotoran di tubuh mereka dengan lebih baik dan memperbaiki fisik mereka. Pada saat yang sama, dia membantu mereka mengaktifkan meridian spiritual di tubuh mereka dan membuat bakat mereka lebih baik dari sebelumnya.

Namun, rasa sakit yang harus mereka tanggung untuk membersihkan sumsum dan meridian mereka, menghilangkan kotoran, dan meningkatkan fisik mereka sangatlah besar.

Banyak orang berteriak karena tidak kuat menahan rasa sakit tersebut.

Namun, mereka hanya berteriak. Betapapun menyakitkannya, mereka bertahan.

Semua orang tahu bahwa jika mereka ingin menjadi lebih kuat, mereka harus menahan rasa sakit saat ini.

Bahkan Little Lei yang paling kuat pun tidak sanggup menahan rasa sakit seperti itu. Tubuhnya yang kecil basah kuyup di bak mandi, dan tubuhnya menunjukkan tanda-tanda samar perubahan.

"Wanita, wanita... Aku sangat kesakitan!"

"Kamu harus menahan rasa sakit. Jika kamu ingin menjadi lebih kuat, kamu harus menahan rasa sakit seperti itu. Selama kamu bertahan hidup, masa depanmu akan lebih menarik. Tahukah kamu betapa berharganya seember air suci ini? Bahkan jika kamu mencari di seluruh lima benua dan sepuluh wilayah, kamu tidak akan dapat menemukan begitu banyak. Setelah membersihkan sumsum, meridian, dan menghilangkan kotoran, fisik dan bakatmu akan meningkat. Kecepatan kultivasimu akan jauh lebih cepat dari sebelumnya.

Sebelum Xue Fanxin selesai berbicara, Heilong, yang sedang berendam di bak mandi, tiba-tiba maju. Pada saat ini, dia sudah berada di puncak Alam Saint, hanya sedikit lagi untuk memasuki Alam Martial Monarch.

Pada saat ini, khasiat obat dari bak mandi belum hilang. Tidak lama setelah badai energi spiritual di Daerah Terpencil, energi spiritual di Kota Terpencil sangat kaya, terutama di Perkebunan Raja Terpencil.

Oleh karena itu, jika orang yang berendam di bak mandi dapat menahan rasa sakit yang tidak manusiawi, mereka pasti akan mendapat banyak manfaat.

Heilong, Hai Feng, dan Zimo adalah ajudan terpercaya Ye Jiushang di Benua Tongxuan. Yang lainnya juga dipilih dengan saksama oleh Ye Jiushang. Tekad mereka jauh lebih kuat daripada orang biasa, jadi tidak peduli seberapa menyakitkannya, mereka bisa bertahan hidup.

Mereka harus bertahan hidup, atau mereka tidak dapat lagi mengikuti tuan dan permaisurinya.

Dengan obsesi yang kuat, semua orang berhasil menembus satu demi satu, terutama Heilong, Hai Feng, dan Zimo. Mereka benar-benar berhasil menembus Saint Realm dan maju ke Martial Monarch Realm.

Karena seseorang harus menderita kesengsaraan petir untuk maju ke Martial

Monarch Realm, petir terus menyambar langit Desolate King's Estate. Bencana petir itu bagaikan hujan yang terus menyambar halaman tertentu di Desolate King's Estate.

Ketika orang-orang di luar Desolate King's Estate mendengar getaran yang begitu besar, bagaimana mereka bisa bersemangat untuk berkultivasi? Mereka semua mengangkat kepala untuk melihat kesengsaraan petir yang menyambar dari langit.

"Ya Tuhan! Siapa gerangan yang telah maju ke Alam Raja Bela Diri dan benar-benar menyebabkan keributan besar seperti itu?"

"Dari kelihatannya, bukan hanya satu orang yang maju ke Martial Monarch

Alam. Setidaknya ada beberapa orang."

"Bukankah orang-orang dari Desolate King's Estate terlalu menantang surga? Ada beberapa dari mereka yang maju ke Martial Monarch Realm sekaligus. Fondasi mereka benar-benar tak terlukiskan."

"Dari apa yang terlihat, Perkebunan Raja Desolate jelas bukan tempat yang bisa dianggap remeh. Jadi, semuanya, berhati-hatilah di masa depan dan jangan memprovokasi siapa pun yang tidak seharusnya kamu ganggu."

Memikirkan apa yang telah terjadi pada orang-orang dari keluarga Gu, banyak orang masih memiliki ketakutan yang tersisa. Bahkan jika mereka memiliki pikiran, mereka tidak berani bertindak gegabah, karena mereka tidak mampu menyinggung Raja Desolate.

Perkebunan.

Berdasarkan situasi saat ini, Desolate King's Estate akan menjadi semakin kuat. Selain itu, Desolate City saat ini memiliki susunan pelindung yang kuat dan Spirit Transferring Array yang dapat mengubah badai energi roh menjadi energi roh yang kaya.

Tidak lama kemudian, masalah ini akan menyebar ke lima benua dan sepuluh wilayah. Pada saat itu, banyak pembudidaya akan membanjiri Daerah Terpencil dan Kota Terpencil...

Mereka tampaknya dapat melihat masa depan Daerah Terpencil.

[8] The Physicist Wife Who Overturned The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang