1451

290 30 0
                                    


Setelah Ye Feihong meninggalkan tenda, Xue Fanxin memasuki Surga Roh Terbalik


Wheel Space dan membersihkan dirinya sebelum berganti ke pakaian bersih.


Dia melihat lemari-lemari besar berisi pakaian di ruangan itu. Ah Jiu telah membelikan pakaian-pakaian itu untuknya, dan dia juga membeli beberapa di antaranya dengan santai.


Akan tetapi, pakaian yang dibelinya dengan santai tidak dapat dibandingkan dengan pakaian yang didapat Ah Jiu, jadi setelah memikirkannya, dia memutuskan untuk memilih sesuatu yang dia sukai dari lemari untuk dipakai berganti.


Dia memilih jubah kelincahan berwarna ungu. Itu adalah jubah mistis dengan pengerjaan yang sangat indah dan gaya yang unik. Baik dari ujung maupun lengannya, jubah itu indah dan nyaman.


"Pakaian yang Ah Jiu dapatkan memang beda." "Ungu. Sangat cocok dengan pakaian Ah Jiu!"


"Kalau begitu, aku akan memakai lebih banyak pakaian berwarna ungu di masa mendatang."


Saat Ye Jiushang mendengar Xue Fanxin bicara sendiri di angkasa, dia tersenyum penuh kasih sayang dan berpikir dalam hati, Aku akan memanggil Dewa Penenun untuk mendapatkan beberapa set pakaian ungu lagi nanti.


Setelah Xue Fanxin mandi dan berganti pakaian bersih, dia meninggalkan tempat itu. Kemudian, dia keluar dari tenda dan mengambil rak daging panggang dan berbagai macam bahan dan bumbu, bersiap untuk membuat makanan.


Ketika Ye Feihong melihat Xue Fanxin keluar, dia langsung berlari mencarinya. "Wow... Fanxin, pakaianmu sangat cantik! Aku belum pernah melihat pakaian seindah dan seindah ini. Di mana kamu membeli pakaian ini? Katakan padaku, aku akan membeli beberapa untuk dipakai juga."


"Tunanganku menyiapkan ini untukku, jadi aku tidak tahu di mana harus membelinya." Ketika Xue Fanxin memikirkan Ye Jiushang yang memanjakannya, hatinya dipenuhi dengan kebahagiaan. Dia tidak bisa menahan senyum bahagia.


"Kamu punya tunangan? Ngomong-ngomong, apakah dia yang bersamamu sebelumnya? Dia


mengenakan pakaian ungu dan topeng. Yue Changhong bahkan berkata di depan


kamu bahwa dia menyukainya, tapi pada akhirnya..."


"Benar sekali. Itu dia. Dia tunanganku."


"Harus kukatakan tunanganmu terlihat sangat berkuasa."


"Apa maksudmu dengan penampilan? Dia jelas sangat kuat, oke?"


"Ya, ya, ya. Dia sangat kuat. Namun, menurutku dia tidak sekuat Chu Yunhan." Ketika Ye Feihong menyebut Chu Yunhan, wajahnya dipenuhi kekaguman, membuat orang bisa melihat apa yang ada di dalam pikirannya sekilas.


Xue Fanxin tidak asing atau tidak familier dengan Chu Yunhan, jadi dia tidak merasakan apa pun, jadi dia bertanya dengan santai, "Kamu suka Chu Yunhan?"


Ye Feihong mengakui kekagumannya ini dengan sangat lugas. "Benar, benar! Aku suka Chu Yunhan. Aku sangat, sangat menyukainya. Sayangnya, dia tidak menyukaiku. Selain itu, kita tidak punya kesempatan."


"Mengapa?"


"Keluarga Chu di Benua Tengah adalah keluarga nomor satu. Bahkan Istana Raja pun sedikit takut. Bagaimana mungkin keluarga Ye kecilku bisa dibandingkan dengan keluarga Chu? Selain itu, keluarga Chu memilih bakat sebagai menantu perempuan mereka terlebih dahulu, diikuti oleh latar belakang keluarga. Jika Anda tidak memiliki bakat, bahkan putri Raja Benua Tengah pun bisa melupakan pernikahan dengan keluarga Chu. Bakatku biasa-biasa saja, dan aku bahkan tidak masuk Akademi Lima Elemen, jadi mustahil bagi keluarga Chu untuk menerima menantu perempuan sepertiku. Selain itu, Chu Yunhan tidak akan menyukaiku." Ye Feihong mengatakan ini dengan sedikit rasa rendah diri.


Karena rasa rendah dirinya, tidak peduli seberapa besar dia menyukai Chu Yunhan, dia tidak pernah mengejarnya. Dia hanya menyukainya dalam diam.


"Jika kamu benar-benar merasa tidak ada peluang antara kamu dan Chu Yunhan, kamu tidak boleh dengan santai mengatakan bahwa kamu menyukai Chu Yunhan di masa depan," Xue Fanxin menasihati dengan sungguh-sungguh.


"Kenapa? Aku tahu aku tidak pantas untuk Chu Yunhan, tapi bukankah aku punya hak untuk menyukainya?"

[8] The Physicist Wife Who Overturned The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang