Karena pergerakan aliran magma, perhatian semua orang tertuju padanya.
Orang-orang yang pemalu itu begitu ketakutan sehingga mereka mundur beberapa langkah dan tidak berani mencondongkan tubuh ke depan. Terutama ketika mereka melihat monster itu merangkak keluar dari magma, bahkan lebih banyak orang yang ketakutan dan bulu kuduk mereka berdiri tegak.
"Apa... monster apa ini?" "Ada semakin banyak monster." "Lihat, ada satu di sana juga."
"Tidak, kita dikepung."
Semakin banyak monster merangkak keluar dari magma. Satu, dua, tiga... Jumlahnya sudah lebih dari seribu. Monster-monster itu tertutup magma dan tidak besar. Mereka seperti manusia. Mereka berjalan dengan dua kaki dan memanjat dengan kedua tangan. Magma di tubuh mereka terus menetes ke tanah. Ada mulut besar di kepala mereka. Ketika mereka membuka mulut berdarah mereka, wajah mereka yang ganas sangat menakutkan.
Diperbarui di BοXƝ0VEL.com
Karena semakin banyak monster magma bermunculan, orang-orang di atas tidak bisa lagi mundur dan tidak punya pilihan selain mulai bertarung.
Untungnya, sebagian besar orang di sini adalah orang-orang tua dan monster dari lima benua dan sepuluh wilayah. Kekuatan mereka luar biasa, dan mereka lebih dari cukup untuk menghadapi monster magma tersebut. Namun, monster magma itu terlalu banyak. Mereka terus-menerus memanjat keluar dari aliran magma dan tidak dapat dibunuh apa pun yang terjadi.
Selain itu, monster magma tersebut tidak lemah. Mereka setara dengan Saint Realm. Beberapa monster magma bahkan lebih kuat, mendekati Martial Monarch Realm.
Menghadapi monster magma yang begitu kuat dan besar, bahkan orang-orang tua dengan tingkat kultivasi tinggi pun merasa kesulitan untuk melawan. Berdasarkan situasi ini, jika mereka terus menunda, merekalah yang akan mati.
"Ada terlalu banyak monster magma. Mereka tidak ada habisnya. Apa yang seharusnya
kita melakukannya?"
"Selain bertarung sekarang, apa lagi yang bisa kita lakukan?"
"Ah... Tolong, tolong, cepat selamatkan aku, selamatkan aku...'
Seorang pemuda dengan tingkat kultivasi di puncak alam Saint ditarik oleh monster magma dan terseret ke dalam aliran magma. Tidak peduli seberapa keras dia berjuang, itu tidak berguna. Tempat dia ditarik oleh monster magma itu melepuh parah. Itu sangat menyakitkan sehingga dia tidak tahan dan dia hampir pingsan.
Namun, dia tahu bahwa dia tidak boleh pingsan, jadi dia berusaha mencari pertolongan.
Pada saat ini, semua orang melindungi diri mereka sendiri. Tidak ada seorang pun yang mampu menyelamatkan pria yang telah terseret oleh monster magma. Lebih jauh lagi, tak lama kemudian, pria itu terseret ke dalam aliran magma, dan tubuhnya langsung hancur tak bersisa.
Melihat pria itu terseret ke dalam magma dan mencair menjadi ketiadaan, banyak orang ketakutan. Bahkan orang-orang tua dengan tingkat kultivasi tinggi pun tidak terkecuali. Pada awalnya, mereka masih bisa sedikit menjaga orang-orang di sekitar mereka, tetapi sekarang, mereka hanya bekerja keras untuk melindungi diri mereka sendiri.
Para junior dengan tingkat kultivasi rendah semuanya bersembunyi di belakang. Tidak ada yang berani bertarung di depan, terutama orang-orang dari Lembah Dewa Pengobatan. Beberapa dari mereka begitu ketakutan hingga mengompol, dan beberapa bahkan menangis.
"Wuwuwu... Di mana ini? Monster apa ini? Mereka benar-benar terlalu menakutkan. Wuwuwu... Aku ingin kembali ke Lembah Dewa Pengobatan. Aku tidak ingin tinggal di sini."
"Kakak Senior Xiao, kamu harus melindungi kami."
"Diam." Meskipun Xiao Muhe memiliki tingkat kultivasi Martial Monarch Realm, kekuatannya jauh lebih rendah daripada orang-orang tua itu.
Bahkan orang-orang tua itu pun hampir tidak mampu melindungi diri mereka sendiri, apalagi dia.
Dia tidak memiliki kemampuan untuk melindungi para alkemis di Lembah Dewa Pengobatan yang tidak memiliki banyak kekuatan tempur. Sudah cukup baik bahwa dia bisa melindungi dirinya sendiri.
Saat semua orang semakin takut pada monster magma, mereka menyadari bahwa seseorang menjadi lebih baik saat mereka semakin banyak bertarung. Monster magma itu seperti memotong sayuran baginya.
Apakah dia harus bersikap berlebihan seperti itu?
* Bab ini menjadi bab terakhir yang diunggah oleh penulis sejak 4 bulan lalu dan sampai sekarang belum ada update lagi. berikut saya sertakan link novel ini:
https://www.webnovel.com/book/the-physicist-wife-who-overturned-the-world_21882459905122405
Sambil menunggu penulis update bab novel ini, saya akan melanjutkan novel Thankful for the Remaining Years dan satu novel baru.
Terima kasih*
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] The Physicist Wife Who Overturned The World
AksiDia, Xue Fanxin, seorang jenius medis terkenal di abad ke-21, telah bertransmigrasi ke dalam tubuh putri Adipati Agung yang bodoh. Saat keburukannya memudar, kecantikannya yang menakjubkan, pancarannya yang mempesona, mengejutkan dunia seperti burun...