1532

225 26 0
                                    


Penampilan Xue Fanxin tidak menimbulkan banyak kehebohan. Karena penampilannya yang mungil memberikan kesan bahwa dia sama sekali tidak kompetitif, tidak ada yang khawatir dia akan menjadi pesaing untuk Bunga Kristal Api.


Karena dia bukan tandingan mereka, tidak perlu terlalu memerhatikannya, juga tidak perlu membuang energi pada orang ini.


Yang lain tidak memperhatikan Xue Fanxin, tetapi selalu ada yang memperhatikan. Beberapa dari mereka menatap gadis yang berjalan mendekat dengan kaget. "Kakak..." Hua Shangmei awalnya mengobrol dengan Xue Fanxin di sepanjang jalan, menasihatinya untuk tidak datang ke sini dan mengarungi air berlumpur. Tetapi sekarang, ketika dia melihat kakaknya, dia langsung berlari ke depan dan tidak sabar untuk memperkenalkannya. "Kakak, apakah kamu masih ingat Xue Fanxin? Ini... Gadis ini bersikeras datang ke sini untuk ikut bersenang-senang. Dia tidak akan mendengarkan apa pun yang terjadi."


Meskipun Hua Zhaimei hanya pernah bertemu Xue Fanxin sekali, dia memiliki kesan yang sangat mendalam terhadapnya, terutama ikan yang dipanggangnya. Rasanya luar biasa. Dia telah kembali dan menemui banyak koki terkenal, tetapi mereka tidak dapat membuat rasa yang lezat itu.


Tidak hanya keterampilan memasak Xue Fanxin yang meninggalkan kesan mendalam padanya, tetapi identitasnya juga mengejutkannya. Oleh karena itu, meskipun dia hanya pernah melihatnya sekali, dia mengingat orang ini dengan jelas.


Diperbarui pada B0XƝ0VEL.COM

"Fanxin, lama tak berjumpa. Apa kabar?" Hua Zhaimei adalah orang pertama yang menyapanya. Baik dari nada bicaranya maupun sikapnya, dia cukup sopan. Dia sedikit santai, seolah-olah dia sedang menyapa seorang teman baik.


Seorang wanita bergaun merah muda di samping Hua Zhaimei melihat bahwa sikap Hua Zhaimei terhadap Xue Fanxin begitu baik dan langsung merasakan bahaya. Dia tahu ada sesuatu yang salah.


Tuan Muda Zhaimei jarang bersikap sopan dan santai terhadap wanita. Kecuali jika hubungan mereka luar biasa, dia tidak akan pernah melirik atau mengucapkan sepatah kata pun.


Gadis bernama Fanxin ini mampu membuat Tuan Muda Zhaimei memperlakukannya dengan sangat sopan dan mudah. ​​Dapat dilihat bahwa hubungan mereka tidak biasa.


Keahlian pengamatan Xue Fanxin sangat tajam, jadi dia segera menyadari bahwa wanita yang berdiri di samping Hua Zhaimei sedikit bermusuhan dan bersemangat terhadapnya. Namun, dia biasanya mengabaikan orang seperti itu, jadi dia mengabaikannya dan hanya berbicara kepada Hua Zhaimei, "Tuan Muda Hua, sepertinya Anda telah melakukannya dengan cukup baik akhir-akhir ini!"


"Bagaimana aku bisa hidup enak tanpa ikan panggangmu? Gadis kecil, jarang sekali melihatmu. Kali ini kamu harus membeli lebih banyak ikan panggang dan biarkan aku makan secukupnya." Hua Zhaimei sama sekali mengabaikan wanita di sampingnya dan hanya berbicara kepada Xue Fanxin.


"Tidak masalah dengan ikan panggang, tetapi kamu harus siap secara mental. Upahnya tidak rendah." "Dasar gadis terkutuk, kamu berani menyebutkan upah kepadaku." "Saudara-saudara harus menyelesaikan masalah dengan jelas."


"Baiklah, baiklah, baiklah. Asal kamu dapat ikan panggang itu, kita bisa bicarakan soal upahnya. Cepat. Begitu melihatmu, aku jadi lapar lagi." Begitu Hua Zhaimei melihat Xue Fanxin, pikirannya langsung tertuju pada ikan panggang yang lezat itu. Dia tidak sabar untuk memakannya.

[8] The Physicist Wife Who Overturned The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang