Di bawah pimpinan binatang iblis kecil itu, Xue Fanxin berjalan cukup lama sebelum akhirnya tiba di tempat tujuannya. Namun, setelah tiba di lokasi kejadian, dia tidak menemukan jejak Shui Moning, tetapi dia melihat jejak seseorang yang bergerak.
Kucing putih itu mengendus-endus sekelilingnya dan mencium aroma Shui Moning. "Tuan, ada bau yang ditinggalkan oleh Shui Moning di sini. Dia pasti ada di sini."
"Meong Kecil, ikuti baunya."
"Baik, Tuan." Kucing putih itu menerima misi itu dan menggunakan indra penciumannya untuk mengikuti bau tersebut.
Xue Fanxin tidak sepenuhnya bergantung pada kucing putih kecil itu. Sepanjang jalan, dia mengamati petunjuk di sekitarnya dan menyadari bahwa memang ada cukup banyak jejak aktivitas yang tertinggal di sini. Dari jejak tersebut, setidaknya ada lima atau enam orang.
B0x𝔫𝙤ѵ𝑒𝙡.com
Dengan kata lain, selain Shui Moning dan ayahnya, ada orang lain di sini kemarin.
Siapakah orangnya?
Sementara Xue Fanxin mencari Shui Moning, di kejauhan, seorang ayah dan anak perempuan melarikan diri dengan sekuat tenaga. Di belakang mereka, empat orang mengejar mereka.
"Moning, jangan pedulikan aku. Melarikan dirilah. Dengan kemampuanmu, jika kau melarikan diri, kau masih punya kesempatan untuk bertahan hidup. Jika kau membawaku bersamamu, kau pasti akan mati."
"Ayah, omong kosong apa yang kau bicarakan? Apa pun yang terjadi, aku tidak akan meninggalkanmu. Bahkan jika aku mati, aku ingin mati bersamamu."
"Anak bodoh, mengapa kamu begitu bodoh?"
"Ayah, kaulah satu-satunya keluargaku, jadi aku pasti tidak akan meninggalkanmu. Jangan khawatir. Selama kita bertahan dan menunggu Tuan Muda Manqiu membawa bala bantuan, kita akan baik-baik saja. Ayah, cepat minum Pil Roh Air. Hanya dengan begitu kau akan memiliki kekuatan untuk berlari bersamaku selama sehari." Shui Moning tidak pernah berpikir untuk menyerah pada ayahnya, satu-satunya keluarganya. Bahkan jika para pengejar di belakangnya sudah mendekat, dia tidak menyerah dan terus melarikan diri bersama ayahnya.
Di belakang mereka, para pengejar sudah tiba. Dua dari mereka berlari ke depan dan menghalangi jalan.
"Shui Dongliu, Shui Moning, mari kita lihat ke mana kamu bisa lari sekarang."
"Shui Dongyou, haruskah kau bersikap begitu kejam? Apa pun yang terjadi, kita adalah saudara.
Lagipula, aku sudah dikeluarkan dari keluarga Shui. Tidak bisakah kau membiarkanku?
"Paman, seluruh keluarga Shui sudah menjadi milikmu. Kami hanya orang-orang yang tidak berarti. Tolong lepaskan kami." Shui Moning tahu bahwa dia tidak bisa melarikan diri dan tidak bisa menang, jadi dia hanya bisa berusaha sekuat tenaga untuk memohon belas kasihan.
Namun, dia tidak punya banyak harapan.
Jika Paman bersedia memberi mereka jalan keluar, dia tidak akan mempertaruhkan nyawanya untuk mengejar mereka hingga ke kedalaman Hutan Tanpa Jalan Kembali. Karena itu, Paman tidak akan membiarkan mereka pergi.
"Tidak mungkin aku melepaskanmu, karena jika aku tidak menyingkirkan akarnya, kau akan tumbuh lagi. Meskipun ayah dan anakmu tidak memiliki banyak kekuatan, aku tetap harus berhati-hati untuk berjaga-jaga. Hanya orang mati yang bisa sepenuhnya meyakinkanku."
Shui Dongliu dan dia adalah saudara tiri. Karena bakat mereka yang luar biasa, mereka telah dihargai oleh keluarga sejak mereka masih muda dan dibesarkan sebagai kepala keluarga berikutnya. Jika bukan karena fakta bahwa dia telah menjadi tidak berguna di Akademi Lima Elemen, keluarga Shui saat ini mungkin semuanya akan menjadi milik Shui Dongliu.
Bahkan jika Shui Dongliu sudah tidak berguna lagi, keluarganya masih bersedia mengeluarkan banyak tenaga dan sumber daya untuk mendukungnya. Setiap tahun, pengeluaran untuk Pil Roh Air saja sudah cukup tinggi.
Untungnya, dalam beberapa tahun terakhir, keluhan keluarga terhadap Shui Dongliu semakin kuat. Dia diam-diam membantu menyemangati mereka, dan baru beberapa hari yang lalu dia bisa mengeluarkan Shui Dongliu dari keluarga.
Namun, ini masih jauh dari kata cukup baginya. Ia hanya bisa tenang jika Shui Dongliu meninggal.
Bukan hanya Shui Dongliu yang akan mati hari ini, tetapi Shui Moning juga akan mati..
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] The Physicist Wife Who Overturned The World
AkcjaDia, Xue Fanxin, seorang jenius medis terkenal di abad ke-21, telah bertransmigrasi ke dalam tubuh putri Adipati Agung yang bodoh. Saat keburukannya memudar, kecantikannya yang menakjubkan, pancarannya yang mempesona, mengejutkan dunia seperti burun...