Orang-orang dari Lembah Dewa Pengobatan menderita kerugian dalam pertengkaran dan hati mereka dipenuhi amarah. Oleh karena itu, mereka menggunakan hak istimewa alkemis mereka untuk mengirimkan permintaan bantuan kepada beberapa orang.
"Xue Fanxin, jangan terlalu sombong. Bahkan jika kami mengatakan beberapa kata yang buruk, kamu tidak perlu bersikap tidak masuk akal. Sekte Lembah Dewa Pengobatan memiliki sekutu di seluruh lima benua dan sepuluh wilayah. Jika Sekte Lembah Dewa Pengobatan benar-benar ingin melakukan sesuatu kepadamu, kamu pasti akan mengalami kesulitan di lima benua dan sepuluh wilayah." Meilian muncul untuk menimbulkan masalah lagi, tetapi semua yang dia lakukan adalah untuk Qingyun. Jika bukan karena Qingyun yang memberinya petunjuk, dia tidak akan dengan santai memprovokasi siapa pun, apalagi Xue Fanxin, yang tampaknya tidak sederhana.
Namun, dia tidak punya pilihan lain. Jika dia tidak mengikuti perintah Qingyun, dia bisa melupakan kehidupan yang baik di Lembah Dewa Pengobatan di masa depan.
Semua itu karena Qingyun sehingga dia bisa masuk ke Lembah Dewa Pengobatan. Oleh karena itu, apa pun yang Qingyun minta dia lakukan, dia harus melakukannya dengan patuh.
"Lima benua dan sepuluh wilayah itu sangat, sangat besar. Begitu besarnya hingga tak terbayangkan. Lembah Dewa Pengobatan biasa tidak memiliki pengaruh sebesar itu. Selain itu, selalu ada yang lebih kuat. Lembah Dewa Pengobatan jelas bukan satu-satunya tempat di lima benua dan sepuluh wilayah yang memiliki alkemis dan tabib. Oleh karena itu, aku menyarankanmu untuk tidak terlalu sombong, karena gengsi Lembah Dewa Pengobatan mungkin tidak sebesar yang kau kira. Selain itu, kalian hanyalah orang-orang tak penting di Lembah Dewa Pengobatan. Kalian tidak dapat mewakili seluruh Lembah Dewa Pengobatan, jadi jangan selalu membicarakan Lembah Dewa Pengobatan."
Diperbarui di BοXƝ0VEL.com
Semakin Xue Fanxin memandang orang-orang dari Lembah Dewa Pengobatan, semakin dia tidak menyukai mereka. Bahkan kesannya terhadap Lembah Dewa Pengobatan menjadi semakin buruk.
Konon, tongkat yang bengkok akan memiliki bayangan yang bengkok. Dengan balok bawah yang bengkok seperti ini, pasti ada yang salah dengan balok atas. Dari yang kecil hingga yang besar, meskipun Lembah Dewa Pengobatan bukanlah tempat untuk menyembunyikan kotoran, tempat itu pasti tidak seindah rumor di luar.
"Siapa bilang kita orang-orang yang tidak penting di Lembah Dewa Pengobatan? Kakak Senior Qingyun adalah tabib kecil di Lembah Dewa Pengobatan. Dia adalah murid terakhir Master Ming Jing dan pernah menerima bimbingan selama tiga hari dari Dewa Pengobatan. Kakak Senior Qingyun memiliki status penting di Lembah Dewa Pengobatan. Dia jelas bukan orang yang tidak penting."
Ketika Qingyun mendengar Meilian mengungkapkan identitasnya, dia diam-diam merasa puas.
Xue Fanxin berani mengatakan bahwa dia adalah orang yang tidak penting di Lembah Dewa Pengobatan, maka dia akan memberi tahu Xue Fanxin seberapa tinggi statusnya di Lembah Dewa Pengobatan.
"Teknik penyembuhannya bahkan lebih buruk dari milikku. Orang seperti itu sebenarnya adalah dokter dewa kecil dari Lembah Dewa Pengobatan. Aku hanya bisa tertawa!"
"Anda..."
Meilian masih ingin bertengkar, tetapi Qingyun menghentikannya. "Meilian, lupakan saja. Guru telah berulang kali menginstruksikan kita untuk bersikap rendah hati saat keluar, jadi jangan bertengkar lagi."
Walaupun Qingyun membujuk untuk bertarung, dia sudah membenci Xue Fanxin sampai ke akar-akarnya.
"Ya, Kakak Senior Qingyun." Meskipun Meilian tidak lagi membantah, dia menatap Xue Fanxin dengan tajam.
Awalnya, dia bertengkar dengan Xue Fanxin karena Qingyun, tetapi kemudian dia benar-benar bertengkar untuk dirinya sendiri, karena dia menyadari bahwa dia benar-benar membenci Xue Fanxin.
Xue Fanxin sialan ini tidak memberinya muka apa pun. Dia akan mengingat skor ini.
"Bahkan jika kau ingin bertengkar denganku, aku tidak mau repot-repot bertengkar denganmu!" Setelah Xue Fanxin puas dengan omelannya, dia tidak lagi membuang-buang napasnya untuk berdebat dengan orang-orang dari Lembah Dewa Pengobatan. Dia mengeluarkan meja makan dari tempatnya dan meletakkan anggur dan makanan lezat. "Paman buyut, Suster Moning, mari kita makan sesuatu."
"Makan? Sekarang?" Shui Moning melihat magma di sekelilingnya dan kemudian melihat berbagai makanan lezat di atas meja. Dia merasa pemandangan itu berubah terlalu tiba-tiba. Jika dia tidak tahu kepribadian Xue Fanxin yang mudah gelisah, dia pasti akan bingung.
"Tidak enak makan di sini, kan?" Shui Dongliu melihat meja yang penuh dengan makanan. Sebenarnya, dia sangat ingin makan, tetapi sekelilingnya dipenuhi oleh orang-orang tua dan monster dari lima benua dan sepuluh wilayah.
Terlebih lagi, dia berada di tempat yang dipenuhi magma. Memang agak tidak pantas untuk menyiapkan meja yang penuh dengan makanan lezat saat ini. Namun, dia benar-benar lapar, jadi tidak peduli apakah itu cocok atau tidak, dia harus makan terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] The Physicist Wife Who Overturned The World
ActionDia, Xue Fanxin, seorang jenius medis terkenal di abad ke-21, telah bertransmigrasi ke dalam tubuh putri Adipati Agung yang bodoh. Saat keburukannya memudar, kecantikannya yang menakjubkan, pancarannya yang mempesona, mengejutkan dunia seperti burun...