Xue Fanxin benar-benar menganggap Ye Feihong sebagai teman, itulah sebabnya dia berpikir untuknya dan berargumen dengannya. "Kamu harus bekerja keras untuk belajar melepaskan cinta bertepuk sebelah tangan yang kamu tahu tidak akan membuahkan hasil. Bahkan jika kamu tidak bisa melepaskannya, jangan selalu mengatakannya. Ini akan membuat pria yang menyukaimu berhenti di tengah jalan. Apakah kamu bersedia melepaskan pemandangan indah di sampingmu demi mimpi yang indah?"
"Kurasa aku sedikit mengerti," kata Ye Feihong setelah menyadarinya. Saat ini, dia sudah mulai menekan perasaannya terhadap Chu Yunhan.
"Sebenarnya, setiap orang berhak mengejar kebahagiaan. Kalau kamu benar-benar menyukai Chu Yunhan, kamu bisa mencoba mengejarnya. Kalau kamu bahkan tidak punya keberanian untuk mengejarnya, itu artinya kamu tidak cukup mencintainya. Atau lebih tepatnya, kamu tidak mencintainya sama sekali. Apa yang kamu sebut rasa suka itu sekarang hanyalah bentuk kekaguman terhadap idolamu, bukan cinta romantis."
"Sekarang setelah kau menyebutkannya, kurasa aku jadi sedikit lebih mengerti."
"Bagaimana perasaan bisa begitu mudah dipahami? Saat kamu bertemu orang yang benar-benar membuat jantungmu berdebar, kamu akan tahu apa itu cinta."
"Wah... Fanxin, aku merasa kamu tahu banyak."
"Setelah mengalami lebih banyak, saya secara alami akan tahu lebih banyak. Ini bukan masalah besar."
"Menurutku usiamu baru enam belas atau tujuh belas tahun. Berapa banyak yang bisa kau alami di usia semuda ini? Aku berusia dua puluh tahun tahun ini, jauh lebih tua darimu." Ye Feihong memiliki kepribadian yang sangat ceria. Tadi, dia tampak seperti sudah putus cinta, tetapi sekarang, dia langsung sangat bersemangat.
Dari sini, dapat dilihat bahwa dia tidak begitu menyukai Chu Yunhan, dia juga tidak memiliki apa yang disebut perasaan romantis. Paling-paling, itu hanya bentuk kekaguman terhadap idolanya.
"Usia tidak pernah menjadi masalah, mengerti?" kata Xue Fanxin dengan nada bercanda. Dia sudah menyiapkan beberapa potong daging segar dan menaruhnya di atas panggangan.
Ye Feihong awalnya ingin melanjutkan topik tadi, tetapi tiba-tiba dia melihat daging di panggangan dan tidak bisa tetap tenang. "Fanxin, dari mana kamu mendapatkan begitu banyak daging segar? Ini terlihat seperti daging binatang iblis, dan kualitasnya tidak rendah!"
Sebenarnya, beberapa orang sudah lama melihat bahwa Xue Fanxin memiliki daging segar. Banyak orang menatapnya dengan iri, berharap mereka bisa merebutnya. Namun, karena mereka takut dengan kekuatan Xue Fanxin, beberapa pemikiran sudah cukup dan mereka tidak berani bersikap serius.
Xue Fanxin tidak terlalu memikirkannya. Setelah membuat daging panggang, dia menata meja makan dan mengeluarkan beberapa makanan ringan dan buah-buahan. Sambil menyibukkan diri, dia berkata, "Bukankah aku baru saja mengatakan? Aku ingin mentraktirmu makan."
"Apakah kamu serius?"
"Kalau tidak asli, bisa jadi palsu? Atau kamu tidak mau memakannya? Kalau kamu tidak mau..."
"Aku ingin, aku ingin, aku ingin, aku ingin, aku benar-benar ingin. Fanxin, tahukah kamu bahwa aku sudah tidak makan daging selama berhari-hari? Orang-orang sepertiku yang tidak bisa hidup tanpa daging telah hidup seperti neraka di bumi akhir-akhir ini. Itu sangat menyakitkan." Kemampuan akting Ye Feihong yang berlebihan benar-benar membuat orang tidak bisa berkata-kata, tetapi dia memang orang yang bisa diajak mengobrol.
"Baiklah, baiklah. Selama kau terjebak, aku akan membungkus dagingmu."
"Apakah kamu serius?"
"Sangat serius."
"Fanxin. Berapa banyak makanan yang kamu bawa? Berapa lama kita bisa makan? Ini
Tempat ini sangat aneh. Kami tidak tahu berapa lama kami akan terjebak."
"Makanan yang kubawa ini cukup untukmu makan di sini selama beberapa tahun, jadi jangan khawatir." Xue Fanxin mengambil sepotong dan memasukkannya ke dalam mulut Ye Feihong, lalu melanjutkan melakukan hal lainnya.
Meskipun ada beberapa hidangan roh yang dibuat oleh Paman Tao di tempat itu, dia ingin memasak sendiri untuk menghibur teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] The Physicist Wife Who Overturned The World
ActionDia, Xue Fanxin, seorang jenius medis terkenal di abad ke-21, telah bertransmigrasi ke dalam tubuh putri Adipati Agung yang bodoh. Saat keburukannya memudar, kecantikannya yang menakjubkan, pancarannya yang mempesona, mengejutkan dunia seperti burun...