Apa yang didengar Xue Fanxin adalah sesuatu yang tidak memiliki nilai gizi baginya, jadi dia sama sekali tidak tertarik. Dia mengeluarkan penawar racun tingkat Surga untuk Hua Shangmei. "Kamu hanya diracuni dengan racun yang membuatmu kehilangan semua energi spiritualmu untuk sementara. Bahkan jika kamu tidak meminum penawar racunnya, racun itu akan otomatis terdetoksifikasi dalam enam jam. Namun, ini adalah Hutan Tanpa Jalan Kembali dan kamu dapat menghadapi bahaya kapan saja, jadi kamu harus mendetoksifikasi racun dalam tubuhmu terlebih dahulu."
"Wow... Penawar racun tingkat surga. Kakak ipar Ye terlalu baik padaku. Aku tidak bisa membalasmu..." Ketika Hua Shangmei melihat penawar racun tingkat surga, selain terkejut, dia juga dipenuhi rasa terima kasih.
Dia hanya pernah bertemu Xue Fanxin sekali, jadi mereka berdua tidak bisa dianggap sebagai kenalan. Meskipun dia memanggilnya Kakak Ipar Ye, mereka sebenarnya tidak memiliki perasaan apa pun terhadap satu sama lain. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa mereka adalah orang asing.
Namun, bagi orang asing seperti dia, Kakak Ipar Ye tidak hanya menyelamatkannya, tetapi dia juga telah mengeluarkan penawar racun tingkat Surga untuknya. Tidak peduli seberapa baik seorang teman, sangat sulit untuk melakukan ini.
Kakak ipar Ye sungguh terlalu baik padanya.
B0x𝔫oѵ𝑒𝙡.com
Xue Fanxin menatap Hua Shangmei yang tersentuh dan benar-benar khawatir dia akan berkata, "Aku tidak punya apa-apa untuk membalas budimu, jadi aku hanya bisa mengabdikan diriku padamu." Oleh karena itu, sebelum dia bisa berbicara, dia menggodanya, "Apa? Mungkinkah kamu ingin mengabdikan dirimu padaku?"
"Bagaimana mungkin? Bahkan jika aku ingin mengabdikan hidupku padamu, aku harus menjalani kehidupan ini. Aku masih mengerti bahwa istri teman tidak dapat disentuh. Selain itu, jika Kakak Ye tahu bahwa aku ingin mengabdikan hidupku padamu, akan aneh jika dia tidak membunuhku! Kakak ipar Ye, jangan khawatir. Bahkan jika aku tidak bisa mengabdikan hidupku padamu, aku pasti akan membalas kebaikanmu." Hua Shangmei telah menghabiskan pil penawar racun dan energi spiritual di tubuhnya perlahan pulih. Pada saat ini, dia sudah memiliki kekuatan untuk berdiri dan melihat ke kedalaman Hutan Tanpa Kembali dengan ekspresi khawatir.
"Ada apa?" tanya Xue Fanxin.
"Kakakku masih berada di kedalaman Hutan Tanpa Jalan Kembali. Dia belum tahu tentang Yang Wenlu dan Zhou Yuanyuan. Aku khawatir Yang Wenlu akan menyakiti kakakku."
"Kakakmu bukan orang biasa. Orang yang tidak tahu malu seperti Yang Wenlu tidak akan bisa menyakitinya, jadi kamu tidak perlu terlalu khawatir. Ngomong-ngomong, apa yang dilakukan kakakmu di kedalaman Hutan Tanpa Kembali?" "Kamu tidak tahu?" Hua Shangmei bertanya dengan bingung. "Apa yang aku tahu?" Xue Fanxin bertanya dengan bingung.
"Jika kamu tidak tahu, mengapa kamu ada di sini?"
"Aku di sini hanya untuk menyelamatkan mereka. Sekarang setelah aku menyelamatkan mereka, aku akan pergi. Kenapa?
Apakah ada hal lain yang terjadi di Hutan Tanpa Pulang?"
Tepat saat Xue Fanxin bertanya, sebelum Hua Shangmei bisa menjawab, Manqiu berbicara terlebih dahulu. "Yang Mulia, akhir-akhir ini, ada beberapa rumor bahwa akan ada Bunga Kristal Api yang mekar di kedalaman Hutan Tanpa Kembali, jadi banyak orang yang menerima berita itu datang ke sini. Namun, mereka yang datang semuanya adalah keluarga besar yang kuat, kebanyakan dari mereka adalah monster tua dari keluarga besar itu. Karena Bunga Kristal Api bukanlah barang biasa, bahkan para ahli Alam Martial Monarch akan merasa sulit untuk memetiknya, jadi Awan Ungu
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] The Physicist Wife Who Overturned The World
ActionDia, Xue Fanxin, seorang jenius medis terkenal di abad ke-21, telah bertransmigrasi ke dalam tubuh putri Adipati Agung yang bodoh. Saat keburukannya memudar, kecantikannya yang menakjubkan, pancarannya yang mempesona, mengejutkan dunia seperti burun...