1460

267 31 0
                                    


Kaisar Jurang Bintang menatap penampilan Xue Fanxin yang imut, matanya dipenuhi dengan rasa sayang seorang ayah kepada anaknya. Dengan lambaian tangannya, cahaya putih mendarat di kepala Xue Fanxin.


"Ini adalah cahaya bintang. Ini berisi level berikutnya dari Seni Roh Terbalik dan Mantra Pembersihan Hati. Setelah menyempurnakannya, Anda secara alami akan mengetahui kedalamannya."


"Cahaya bintang?" Xue Fanxin tidak tahu banyak, tetapi dia tidak terlalu asing dengannya.


Kembali ke Bumi, Ah Jiu pernah menyerap kekuatan bintang-bintang di langit untuk berkultivasi dan mengobati luka-lukanya.


Cahaya bintang ini seharusnya berhubungan dengan kekuatan bintang, bukan?


"Anak baik, jangan terlalu tertekan. Sebenarnya..." Kaisar Star Abyss masih ingin mengatakan sesuatu untuk menghentikan Xue Fanxin membalas dendam pada Zuo Zhen, tetapi kata-katanya tersangkut di tenggorokannya.


"Bapa Dewa, kau adalah ayahku. Kebencian membunuh ayahku tidak dapat didamaikan. Aku tidak akan mundur. Selain itu, bahkan jika aku bersembunyi dari Aula Dewa Bintang, Aula Dewa Bintang mungkin tidak akan membiarkanku pergi. Aku masih memiliki ayah kandung yang telah bersembunyi dari kejaran Aula Dewa Bintang dan ibuku. Tidak peduli apa pun alasannya, Aula Dewa Bintang dan aku akan saling berhadapan cepat atau lambat. Kita tidak dapat menghindarinya."


"Aku tidak menyangka kau akan melihatnya dengan jelas. Mungkin..."


Mungkin dia ingin terlalu melindungi anaknya dan tidak ingin anak satu-satunya itu terluka.


"Ya Tuhan, Engkau harus percaya kepadaku, dan Engkau harus percaya bahwa kejahatan tidak dapat menang atas kebaikan."


"Baiklah, Ayah Dewa percaya padamu. Bekerja keraslah. Kita akan bertemu lagi di masa depan." Kaisar Star Abyss membelai kepala Xue Fanxin dengan tangannya yang transparan, lalu senyum di wajahnya berangsur-angsur menghilang.


Ketika hantu Kaisar Jurang Bintang menghilang, udara dingin dari dunia gletser dengan gila-gilaan mengalir ke tubuh Xue Fanxin dan diserap oleh Lencana Tertinggi di dantiannya. Pada akhirnya, Lencana Tertinggi berubah menjadi lencana es.


Karena udara dingin telah terserap, suhu dunia gletser berangsur-angsur naik. Mereka yang lebih kuat sudah bisa keluar dari es. Bahkan jika yang lain tidak memiliki kemampuan untuk menembus es, mereka akan baik-baik saja setelah es di tubuh mereka mencair.


Tidak peduli siapa pun orangnya, saat mereka keluar dari es, mereka dapat dengan jelas melihat Xue Fanxin dengan gila-gilaan menyerap aura es di sekitarnya.


Justru karena Xue Fanxin telah menyerap aura es, suhu di sini sedikit meningkat.


Dalam kasus itu, Xue Fanxin telah menyelamatkan mereka lagi.


Es dan salju di tubuh Yue Changhong telah mencair, tetapi udara dingin yang masuk ke tubuhnya membuatnya menggigil tanpa henti. Melihat Xue Fanxin menyerap aura es dengan gila-gilaan, dia teringat bagaimana dia pernah memohon bantuan Xue Fanxin sebelumnya dan berkata dengan tidak senang, "Hati-hati jangan sampai mati kedinginan setelah menyerap begitu banyak aura es."


Ye Feihong juga terkena racun dingin dan gemetar seperti yang lainnya. Namun, ketika mendengar kata-kata Yue Changhong yang tidak mengenakkan, dia membalas dengan marah, "Kaulah yang mati kedinginan! Yue Changhong, dasar anjing yang tidak tahu terima kasih. Berhati-hatilah agar tidak tersambar petir."


"Kamu..." Yue Changhong awalnya ingin bertengkar dengan Ye Feihong, tetapi tiba-tiba dia merasa sangat, sangat dingin, seolah-olah dia akan membeku lagi. Bagaimana dia bisa punya energi untuk bertengkar dengan Ye Feihong? Dia mencoba yang terbaik untuk menahan udara dingin yang menggerogoti.


Mengapa menjadi dingin lagi?


Mungkinkah Xue Fanxin sengaja menargetkannya?


Memikirkan kemungkinan ini, Yue Changhong tidak berani berbicara lagi, dan ketakutannya terhadap Xue Fanxin pun meningkat.


Ketika Xue Fanxin mendengar Yue Changhong mengutuknya, dia merasa sangat senang, jadi dia sengaja mengirimkan aura es untuk mencapainya dan memberinya pelajaran.


Namun, saat dia sedang memberi pelajaran pada Yue Changhong, dia tiba-tiba mendengar suara retakan. Dia merasa ada yang tidak beres. Sebelum dia bisa mengetahui apa yang sedang terjadi, es di bawah kakinya langsung pecah dan runtuh.

[8] The Physicist Wife Who Overturned The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang