Setelah Xue Fanxin membunuh An Hao, dia tidak menyerang lagi. Dia bahkan tidak berniat membunuh bawahan An Hao. Dia hanya memperingatkan, "Jika kamu tidak ingin mati, sebaiknya kamu berperilaku baik. Jika tidak, aku tidak keberatan membiarkanmu melapor ke neraka bersamanya. Nama Tanah Suci Sembilan Nether tidak begitu mudah digunakan. Sebelum kamu menggunakannya, sebaiknya kamu pikirkan konsekuensi apa yang harus kamu tanggung."
Setelah memperingatkan bawahan An Hao, Xue Fanxin menatap yang lain, terutama saat melihat Yue Changhong. Dia melotot dingin ke arahnya. "Dan kamu, sebaiknya kamu tidak memprovokasiku, atau aku tidak akan berkedip saat membunuh orang. Jika orang tidak menyinggung perasaanku, aku tidak akan menyinggung perasaan mereka. Jika orang menyinggung perasaanku, aku pasti akan membunuh mereka. Dengarkan baik-baik."
Yue Changhong sangat ketakutan dengan peringatan Xue Fanxin sehingga seluruh tubuhnya gemetar. Kakinya sangat lemah sehingga dia hampir tidak bisa berdiri dengan mantap, dan hatinya dipenuhi dengan kepanikan.
Sebelumnya, Gu Qingfeng masih sedikit tidak rela dan tidak puas dengan kompromi saudara perempuannya dengan Xue Fanxin, tetapi sekarang, dia juga sangat takut padanya.
Dia pernah bertarung dengan wanita ini sebelumnya dan tahu betul betapa kuatnya wanita itu. Sekarang setelah dia melihat bahwa wanita itu telah membunuh An Hao dengan mudah, dia bahkan lebih takut.
Bagaimanapun, An Hao memiliki tingkat kultivasi Saint Realm dan lebih kuat darinya. Pada akhirnya, dia tidak mendapatkan apa pun dari Xue Fanxin dan berhasil ditangani dalam satu gerakan.
Yang lebih mengerikan adalah Xue Fanxin memiliki dua binatang kontrak yang kuat.
Jika Xue Fanxin menggunakan kekuatan penuhnya dalam pertempuran sebelumnya, dia mungkin sudah mati.
Xue Fanxin menggunakan kekuatannya yang dahsyat untuk mengintimidasi orang-orang yang tidak berguna itu, kalau-kalau mereka cukup bodoh untuk memprovokasinya lagi. Kalau begitu, dia harus mulai membunuh lagi.
Sebenarnya dia tidak ingin membunuh siapa pun dan dia juga tidak suka membunuh siapa pun.
Kalau saja dia sudah berulang kali memperingatkan bahwa masih ada yang mencari masalah dengannya, dia tidak akan segan-segan membunuh mereka.
Dia biasanya memenuhi keinginan mereka yang sedang mencari kematian.
Xue Fanxin mengabaikan semua orang. Dia mengeluarkan peta dan terus mempelajarinya. Dia melihat titik-titik pada peta dan berjalan ke arah tertentu setelah memastikan lokasinya.
Awalnya, ketika orang-orang yang hadir melihat betapa menakutkannya Xue Fanxin, mereka ingin pergi, tetapi ketika mereka menyadari bahwa Xue Fanxin memegang peta di tangannya, mereka segera berubah pikiran. Tidak peduli seberapa takutnya mereka, mereka mengikuti.
Mereka sudah berjalan-jalan di sekitar istana bawah tanah selama beberapa hari. Bahkan sekarang, mereka tidak mengerti di mana ini. Setelah berjalan cukup lama, mereka merasa seperti berjalan berputar-putar.
Sekarang setelah mereka menyadari bahwa seseorang mempunyai peta, mereka secara alami mengikutinya.
Xue Fanxin tidak mempermasalahkan orang-orang di belakangnya yang mengikutinya. Pokoknya, selama orang-orang ini tidak memprovokasinya, tidak ada yang penting lagi.
Harimau putih kecil dan kucing putih kecil itu telah kembali ke bentuk anak kucing kecil dan harimau kecil yang lucu. Mereka berbaring dengan nyaman di bahu Xue Fanxin dan menunggu dengan tenang. Dari waktu ke waktu, mereka akan melihat peta di
Tangan Xue Fanxin. Sayangnya, mereka tidak mengerti.
Karena dia sendiri yang menggambar peta tersebut, banyak aspek yang tidak sempurna. Untungnya, peta ini berasal dari pola pada pilar-pilar batu, jadi menurut peta tersebut, mereka menemukan jalan keluar dari istana bawah tanah dalam waktu kurang dari setengah hari.
Namun, pintu keluarnya tertutup rapat. Pintu batu tebal itu tidak bisa didorong terbuka apa pun yang terjadi.
"Mengapa kita tidak menyerang dan menghancurkan pintu batu ini?" usul Gu Qingfeng.
Saran ini disetujui banyak orang, sehingga mereka mulai bertindak. Puluhan atau ratusan orang menyerang secara bersamaan, berusaha mendobrak tiga pintu batu tersebut.
Namun, hasilnya mengecewakan mereka. Pintu batu itu tetap tidak terbuka.
Pada saat itu, seseorang berseru, "Oh tidak, semuanya, lihat. Tanah menghilang, begitu pula istana bawah tanah.."
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] The Physicist Wife Who Overturned The World
AzioneDia, Xue Fanxin, seorang jenius medis terkenal di abad ke-21, telah bertransmigrasi ke dalam tubuh putri Adipati Agung yang bodoh. Saat keburukannya memudar, kecantikannya yang menakjubkan, pancarannya yang mempesona, mengejutkan dunia seperti burun...