Sejak Duanmu Ying mengetahui bahwa Xue Fanxin adalah Selir Sembilan Nether, dia diam-diam bertanya tentang situasi terkini keluarga Duanmu. Tidak apa-apa jika dia tidak bertanya, tetapi begitu dia bertanya, dia mengetahuinya. Keluarga Duanmu sekarang dalam kekacauan. Mereka telah menderita pukulan dalam semua aspek, dan ada masalah internal dan eksternal, jadi dia tidak berani kembali ke keluarga sama sekali.
Keturunan empat keluarga besar sering kali dikorbankan pada saat-saat kritis yang melibatkan kepentingan keluarga.
Jika dia kembali ke keluarga sekarang, dia mungkin benar-benar akan dikorbankan. Hasil yang paling mungkin adalah aliansi pernikahan. Selain itu, target aliansi pernikahan seringkali tidak baik.
Oleh karena itu, kecuali dia tidak punya pilihan lain, dia tidak akan kembali ke keluarga selama kurun waktu ini. Namun, Akademi Lima Elemen sedang berada di tengah-tengah reorganisasi besar saat ini. Tetap tinggal di akademi mungkin bukan hal yang baik. Oleh karena itu, seperti murid-murid lainnya, dia menemukan alasan untuk keluar dan berlatih.
Namun, dia telah tinggal di Akademi Lima Elemen selama bertahun-tahun. Dia makan dan minum dengan Mutiara Lima Elemen dan tidak pernah bersentuhan dengan kristal apa pun. Sekarang dia berlatih di luar dan membutuhkan kristal di mana-mana, dia benar-benar miskin!
Di masa lalu, Xuanyuan Yunxing mungkin membantu Duanmu Ying menyelesaikan masalah mendesaknya hanya karena mereka adalah sesama murid. Namun, setelah mengalami begitu banyak hal, dia sudah memiliki kebencian yang tak terlukiskan terhadap Duanmu Ying. Lupakan soal membayar kamarnya, dia bahkan tidak mau bersikap baik padanya. Kalau bukan karena Duanmu Ying yang tanpa malu-malu mengganggunya, bagaimana mungkin dia membiarkan wanita ini tetap di sisinya?
"Adik Duanmu, aku tidak punya banyak kristal lagi. Aku khawatir aku tidak akan bisa membantumu membayar kamar."
Saudara-saudara Xuanyuan Yunxing tahu bahwa Xuanyuan Yunxing membenci Duanmu Ying, jadi mereka tentu saja tidak akan berbicara untuknya. Mereka semua membelakangi Duanmu Ying, jelas tidak mau membayar.
Duanmu Ying masih ingin mendapatkan simpati dan membantu mengatasi penampilannya yang menyedihkan, tetapi dia menyadari bahwa tidak ada seorang pun yang memperhatikannya. Hal ini membuatnya tertekan dan marah.
Sejak Xue Fanxin muncul, orang-orang yang pernah mengelilinginya telah menghilang. Dulu, Kakak Senior Xuanyuan bersikap acuh tak acuh padanya, tetapi setidaknya dia telah merawatnya. Namun sekarang, Kakak Senior Xuanyuan mengabaikannya sepenuhnya dan bahkan menunjukkan kebenciannya padanya di wajahnya.
Meskipun latar belakang keluarga Kakak Senior Xuanyuan tidak terlalu baik, dia adalah orang yang sangat luar biasa. Jika tidak ada pilihan yang lebih baik, maka dia akan memilih Kakak Senior Xuanyuan.
Tapi sekarang...
"Hei, hei, hei, sudahkah kalian membicarakannya? Cepat bayar kamarnya. Jika kalian tidak membayar sekarang, aku akan mengirim kalian semua terbang." Little Lei bukanlah tipe orang yang akan menampar orang tanpa bertanya. Selama pihak lain bersikap masuk akal, dia masih akan memberi mereka waktu. Namun, sekelompok orang di depannya telah berdiskusi terlalu lama, jadi dia hanya bisa mendesak mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] The Physicist Wife Who Overturned The World
ActionDia, Xue Fanxin, seorang jenius medis terkenal di abad ke-21, telah bertransmigrasi ke dalam tubuh putri Adipati Agung yang bodoh. Saat keburukannya memudar, kecantikannya yang menakjubkan, pancarannya yang mempesona, mengejutkan dunia seperti burun...