1508

264 29 0
                                    


Xue Fanxin terlalu sibuk akhir-akhir ini dan benar-benar lupa tentang ulang tahun kakeknya. Jika kakeknya tidak menyebutkannya, dia mungkin tidak akan mengingatnya.


"Tentu saja kita harus melakukannya. Selain itu, kita harus membuat suasana lebih meriah. Akan lebih baik jika semua orang di lima benua dan sepuluh wilayah tahu tentang ini. Kakek, masih ada waktu sebulan sebelum ulang tahunmu. Kita harus mulai membuat persiapan."


"Masih ada sebulan! Apa yang sedang kamu persiapkan?" Xue Batian hanya mengatakannya dengan santai, ingin memanfaatkan acara ulang tahun untuk mengganti topik pembicaraan. Dia tidak pernah berencana untuk merayakan ulang tahun.


Ketika ia menjadi Adipati Kekaisaran Nanling, karena pasukan keluarga Xue membutuhkannya untuk mengurus mereka, dompetnya terlalu pendek, jadi ia tidak pernah mengadakan pesta ulang tahun. Seiring berjalannya waktu, ia sudah lama tidak menganggap serius hari ulang tahunnya. Tidak masalah baginya jika ia merayakannya, dan menjadi lebih normal untuk tidak merayakannya.


Sekarang setelah dia mendengar cucu perempuannya yang sangat dia sayangi mengatakan bahwa dia ingin meramaikan suasana, meskipun dia merasa sedikit canggung, dia juga sedikit bersemangat.


Jika cucunya yang sangat berharga ingin membantunya merayakan ulang tahunnya, itu berarti dia sangat peduli padanya, kakeknya. Dia bahagia!


Xue Fanxin memindahkan bangkunya ke samping Xue Batian, lalu bermain dengan lengannya dan bersikap manis di sampingnya. "Kakek, aku tahu kakek tidak pernah mengadakan pesta ulang tahun. Dulu, itu karena kakek tidak punya uang, tetapi sekarang, kita tidak kekurangan uang, jadi kita harus mengadakan pesta ulang tahun dengan gembira. Aku ingin semua orang di lima benua dan sepuluh wilayah tahu bahwa kakek adalah kakekku yang berharga."


Dia tidak bisa melupakan kakeknya yang telah memanjakannya sejak dia masih kecil.


"Haha... Aku juga ingin semua orang di lima benua dan sepuluh wilayah tahu bahwa kau adalah cucu perempuanku yang berharga," Xue Batian menjawab dengan gembira. Ia membelai kepala Xue Fanxin dengan penuh kasih sayang. Meskipun gadis ini sudah tumbuh dewasa dan memiliki kekuatan yang luar biasa, di matanya, ia akan selalu menjadi cucu perempuan yang manis dan berharga di dalam hatinya.


"Ya, ya, ya. Kami ingin semua orang di lima benua dan sepuluh wilayah mengetahui tentang hubungan kami, hehe!"


Ye Jiushang tidak mengatakan sepatah kata pun. Melihat interaksi antara pasangan kakek dan cucu di depannya, dia punya rencananya sendiri.


Kakek Xin'er adalah kakeknya, jadi dia tentu saja harus mempersiapkan ulang tahun kakeknya dengan sepenuh hati.


Namun, dia masih memiliki sesuatu yang penting untuk dilakukan sekarang. Mungkin dia hanya bisa menyerahkan pesta ulang tahun itu kepada orang lain untuk dipersiapkan.


"Xin'er, aku akan pergi sebentar, jadi kamu bisa mengatur pesta ulang tahun terlebih dahulu. Jika kamu membutuhkan orang, kamu bisa meminta bantuan Chuge dan Muyu."


"Baiklah, lakukan apa pun yang harus kau lakukan. Aku di sini." Xue Fanxin tidak bertanya kepada Ye Jiushang apa yang akan dia lakukan. Bahkan jika dia ingin bertanya, dia akan melakukannya secara pribadi.


Meskipun kakeknya dan Little Lei bukan orang luar, ada beberapa hal yang tidak bisa dia ceritakan kepada mereka untuk saat ini. Lagi pula, semakin banyak yang mereka ketahui, semakin buruk jadinya.


Xue Fanxin tidak bertanya, dan Xue Batian serta Little Lei juga tidak bertanya. Keduanya mengobrol dan membicarakan topik pesta. Xue Fanxin benar-benar tidak punya pilihan selain menghabiskan waktu memasak sendiri dan membuat makan malam mewah untuk dinikmati semua orang. Pada saat yang sama, dia akan membuat lebih banyak daging panggang dan membiarkan kucing putih kecil dan harimau putih kecil keluar untuk menyantap hidangan lezat.


Setelah semua orang kenyang, mereka kembali beristirahat atau melakukan urusan mereka sendiri.


Ye Jiushang membawa Xue Fanxin ke tempat terpencil dan berbicara kepadanya secara pribadi. "Xin'er, aku akan berangkat besok."


"Ah Jiu, bisakah kau tidak bersikap begitu serius? Jangan bersikap seolah kita akan berpisah selamanya. Ini cukup menyesakkan. Meskipun aku tidak tahu ke mana kau akan pergi, kita memiliki Ruang Roda Surga Roh Terbalik. Kita bisa bertemu kapan saja, kan?"


Sejak Ah Jiu bisa keluar masuk ruangan sesuka hatinya, dia tidak pernah khawatir akan terpisah darinya, karena sejauh apapun jarak mereka, dia bisa melihatnya kapan saja jika dia mau.

[8] The Physicist Wife Who Overturned The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang