1482

267 37 0
                                    




Sebenarnya ada banyak barang bagus di tempat Xue Fanxin, tetapi dia hanya mengeluarkan anggur roh yang telah diseduhnya untuk dijual dan tidak menyentuh barang apa pun yang lain.


Setiap kendi anggur roh berisi dua tetes air suci. Selain itu, anggur-anggur itu diseduh dengan buah-buah roh terbaik dan dikubur di dekat Pohon Kehidupan.


Meskipun anggur tersebut hanya dikubur di dekat Pohon Kehidupan, anggur tersebut sedikit banyak akan mendapat nutrisi darinya, jadi anggur ini jelas bukan anggur biasa.


Adapun anggur roh yang sepenuhnya diseduh dengan air suci dan dikubur di bawah akar Pohon Kehidupan, dia menyimpan semuanya dan tidak bermaksud untuk membiarkan orang luar meminumnya.


Anggur itu luar biasa. Selama seseorang memiliki sedikit akal sehat, mereka dapat mengetahui apa yang terjadi setelah meminumnya. Dia tidak ingin terlalu banyak orang tahu bahwa dia memiliki air suci, jadi dia hanya bisa menyimpan anggur yang baik itu untuk dirinya sendiri.


Sementara Xue Fanxin sibuk dengan penginapan dan restoran, masalah Daerah Terpencil yang menginginkan keluarga Gu menggunakan lebih dari seratus juta kristal biru bermutu tinggi untuk menebus rakyat mereka menyebar ke seluruh lima benua dan sepuluh wilayah dengan kecepatan seperti banjir. Dalam waktu kurang dari dua hari, berbagai benua dan wilayah sudah membicarakan hal ini. Bahkan para bibi dan paman di jalan-jalan dan gang-gang pun membicarakannya.


"Tahukah kamu? Raja Daerah Terpencil sebenarnya meminta keluarga Gu dari Daerah Bebas untuk mengambil ratusan juta kristal biru bermutu tinggi untuk menebus rakyat mereka. Kudengar Nona dari keluarga Gu pergi ke


Daerah Terpencil untuk menimbulkan masalah, tetapi dia ditangkap oleh Raja Daerah Terpencil."


"Apa maksudmu ditangkap oleh Raja Daerah Terpencil? Beritamu sudah ketinggalan zaman. Menurut apa yang aku tahu, itu adalah cucu perempuan dari


Raja Daerah Terpencil yang menangkap orang-orang dari keluarga Gu. Cucu perempuan Raja Daerah Terpencil juga yang ingin keluarga Gu menggunakan uang untuk menebus mereka. Saya pikir mereka diberi waktu lima hari. Jika keluarga Gu tidak menggunakan uang untuk menebus mereka dalam lima hari, maka mereka harus pergi dan mengambil mayat mereka."


"Tanpa dukungan Raja Daerah Terpencil, apakah cucu Raja Daerah Terpencil berani melakukan hal-hal ini?"


"Sepertinya Anda ada benarnya."


"Apa maksudmu aku sepertinya ada benarnya? Jelas masuk akal, oke? Kenapa kau tidak memikirkan siapa Raja Daerah Terpencil itu? Dia adalah Raja Daerah yang ditunjuk oleh Dewa Utama. Orang-orang dari keluarga Gu itu ingin mati dan membuat masalah di Daerah Terpencil."


Pada saat yang sama, kejadian yang sama terjadi di tempat lain.


"Apa? Nona Muda dari keluarga Gu tergantung di luar pintu masuk Perkebunan Raja Desolate sambil menunggu keluarga Gu menebusnya?"


"5.000 kristal biru bermutu tinggi per orang. Nona Muda dari keluarga Gu benar-benar berharga."


"Ngomong-ngomong, bukankah hal serupa pernah terjadi pada keluarga Sang di Benua Tengah beberapa waktu lalu? Aku baru saja datang dari Benua Tengah. Kudengar keluarga Sang berusaha keras mengumpulkan 50 juta kristal biru bermutu tinggi untuk menebus Nona Muda mereka."


"Apa yang terjadi di Daerah Terpencil?"


"Ayo, mari kita saksikan keributannya dan lihat seperti apa rupa Raja Daerah Terpencil ini."


"Apakah kamu tidak takut dengan badai energi spiritual di Daerah Terpencil?"


"Tidak setiap hari ada badai energi spiritual. Kalau terjadi beberapa bulan sekali saja sudah cukup. Kudengar ada badai energi spiritual di Daerah Terpencil belum lama ini. Tidak akan ada lagi akhir-akhir ini."


Seiring tersebarnya berita tersebut, semakin banyak orang yang mengetahuinya, terutama di Wilayah Kebebasan. Hal ini menyebabkan keributan besar. Hal ini dikarenakan Wilayah Kebebasan merupakan wilayah yang paling dekat dengan Wilayah Desolate. Di masa lalu, orang-orang dari Wilayah Kebebasan akan pergi ke Wilayah Desolate untuk berlatih dari waktu ke waktu, sehingga banyak orang dari Wilayah Kebebasan berlarian ke Wilayah Desolate untuk menyaksikan keributan tersebut.


Ada susunan teleportasi antara Wilayah Kebebasan dan Wilayah Desolate. Sangat mudah untuk bepergian dari Wilayah Kebebasan ke Wilayah Desolate.


Dalam beberapa hari, cukup banyak orang telah tiba di Daerah Terpencil dan memasuki Kota Terpencil. Melihat bangunan-bangunan megah di Kota Terpencil, mereka benar-benar terpana. Terutama energi spiritual di kota itu, terasa puluhan kali lebih kaya daripada di luar.


Bagi para kultivator, energi spiritual yang kaya sangatlah penting, jadi ketika para kultivator yang datang ke Kota Desolate menyadari energi spiritual di sini, mereka segera mencari tempat untuk berkultivasi.


Oleh karena itu, ada bisnis di penginapan-penginapan di Kota Terpencil. Memiliki bisnis berarti menghasilkan uang.

[8] The Physicist Wife Who Overturned The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang